Hari pertama

67 9 0
                                    

Pagi-pagi buta Aera udah ada dirumah Soobin, lelah dia tuh, semalam Soobin yang telfon minta bangunin pagi, eh tapi gaada nongol-nongol juga udah ditunguin. Sampe disamperin kan kerumah. Hari ini tuh hari pertama kuliah setelah libur panjang, udah semester 3 loh mereka, Aera kan mau jadi contoh yang baik buat adik tingkat. Ga ngaruh padahal ra -Author
Tapi Soobin nya malah masih ngebo-_-

"Bunda, Soobin mana?" Sekarang Aera udah didalam rumah Soobin, samperin bunda yang lagi buat sarapan. Kaya rumah sendiri ya ra:))

"Aera udah datang? Soobin belum bangun tuh"

"Ih bego banget sih tuh anak, Aera samperin kekamar ya bun."

"Iya samperin aja. Kalo belum bangun paksain aja." Jawab bunda sambil ngelus dada, ya iyalah anaknya dikatain bego.

"Siap bun."

Aera pergi menaiki tangga menuju kamar Soobin, sampai didepan pintu kamar Soobin yang berwarna biru awan Aera mengetuk pintunya.
Tok... tok... tok...

Aera yang merasa gaada jawaban sama sekali itu membuka pelan pintu kamar Soobin. Kriet...

"Soobin?"

Soobin masih mainin Hp-nya, tentu membuat Aera kesal setengah mampus. Ya gimana engga, Aera udah siapan dari tadi, udah teriak-teriak, eh dianya masih goleran sambil scroll hp, mana ketawa-ketawa lagi, gatau aja udah jam berapa sekarang.

"Soobin, ih! Bangun dong! Ngapain ajasih?!" Aera menarik paksa bantal yang dipakai Soobin.

"Eh, Aera? Udah disini? Dari kapan?"

"Bodo! Gamau jawab! Kamu niat ngampus ga sih?!"

"Hari ini udah ngampus? Kirain masih libur, hehe."

"Ga waras nih anak, padahal semalam siapa yamg telfon minta bangunin pagi? Udah sana mandi."

"Iya nyai aku mandi, bentar ya."

"Lama aku naik bis!" Kata Aera dan berlalu keluar dari kamar Soobin.

"5 menit ra." Teriak Soobin dari dalam kamar mandi.

+×+

Sekarang Soobin udah siap, udah ganteng, wangi, rapi.
Kaya gini..

Ganteng ya Robbi:"))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng ya Robbi:"))

Soobin udah turun kebawah sambil nenteng tasnya.

"Ra, yuk aku udah siap."

"Sarapan dulu sayang, bunda udah siapin nih." Kata bunda.

"Nasi goreng asikkk, makan bentar ra 5 menit." Soobin langsung duduk sebelah bunda dan makan sarapannya.

+×+

We Just Besfriend(?) | Choi Soobin & TXT (discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang