Jam istirahat telah selesai. Seluruh mahasiswa baru berkumpul di aula untuk perkenalan panitia orientasi siswa. Namun untuk masa orientasi ini berbeda dari yang biasanya. Orientasi ini hanya berjalan satu hari saja yang berisikan pembukaan, perkenalan profil universitas, perkenalan panitia orientasi serta sedikit permainan diakhir masa orientasi ini.
Semua panitia sudah berkumpul di depan aula untuk memulai acara. Namun didepan seperti ada sedikit kebisingan entah apa yang sedang mereka bicarakan. Kemudian suara terdengar dari mic di depan terlihat wakil ketua yang tadi pagi sedang bicara dengan raut wajah yang sedikit panik.
"Ehemmm... baik mohon perhatiannya" sekejap seluruh peserta mahasiswa baru teralihkan dari kegiatan mereka masing - masing
"Kita akan memulai perkenalan seluruh panitia kali ini. Perkenalkan saya Kim Namjoon wakil ketua Ospek semoga kalian senang berkuliah disini".
"Hallo namaku Kim Jisoo sekertaris Ospek. Senang berkenalan dengan kalian semua." Dan diakhiri dengan semyumam manisnya.
"Wow Nuna itu cantik sekali seperti bidadari saja." Kudengar seluruh laki laki mahasiswa baru di aula ini bergumam saat Jisoo memperkenalkan dirinya. "Sahabatku itu memang cantik kalian akan senang kalau dekat dengannya" pikirku dengan raut wajah bangga.
"Namaku Irene bendahara Ospek."
Lagi-lagi aku berceloteh. "Nuna itu cantiknya."
"Hei apa yang sedang kau katakan". Kata si perempuan berponi Lisa.
"Aduh kau tidak melihat dia begitu cantik?"
"Oh maksudmu Irene Nuna? Tapi jangan pernah kau macam macam dengan wanita itu ia begitu kejam apalagi kalau incarannya diganggu orang lain. Jadi jangan macam macam!!"
"Benarkah padahal dengan wajah secantik itu dia bisa berbuat baik. Tenang saja Lisa-ya aku akan sangat sibuk untuk mempertahankan beasiswaku di tempat ini dan tidak akan sempat membuat onar bahkan mencari perhatian kepada laki laki tampan dan populer di tempat ini. Aku akan banyak menghabiskan waktu di perpustakaan nanti untuk belajar tidak akan ada waku untuk itu...hufttt"
"Ya kita lihat saja nanti apa benar seperti yang kau katakan itu atau bahkan nanti kau akan berurusan dengan Irene nuna."
"Hei kaliam berisik sekali. Kalian nanti melewati perkenalan panitia. Bagaimana nanti kalau kalian ditanya siapa mereka dan tidak bisa menjawab?!"
"Kan ada kau Rose-ya" sahut kami berdua dan sambil tersenyum bodoh.
"Selalu saja begini apakah kalian menganggapku sahabat atau tidak?"
"Tentu kami menganggap kau sabahat Rosieeee." Mereka langsung merengkul sabahat sensitifnya ini.
Saat mereka asik dengan perbincangan mereka sendiri tanpa mereka sadari telah melewatkan perkenalan dari pria tampan dan maskot dari Universitas Soul. Ya ketua Ospek kita Kim Taehyung si bajingan yang sayangnya tampan dan sempurna bagaikan malaikat saja yang sedari tadi membuat Kim Namjoon panik karena ulah ketua Ospek ini yang tidak menampakan batang hidungnya di awal perkenalan tadi sehingga Namjoon memperkenalkan dirinya dulu. Dan tanpa bersalahnya si brengsenk yang sayangnya taman dan sekaligus sahabat dari Namjoon ini melenggos masuk dan langsung di sambut dengan tatapan horor Namjoon, Jimin, Jungkook, Hoseok, Jin dan Jisoo. Jangan tanya kemana si Irene bukannya kesal karena ulah pria Kim ini yang datang terlambat dia malah asik mengaguminya.
Namjoon langsung mendekatinya dan bertanya "kemana saja kau brengsek. Kau selalu saja terlambat dalam acara kuliah. Seharusnya kau yang memulai proses perkenalan panitia ini bukannya aku." Protes Namjoon. Di saat yang bersamaan Jimin sedang memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it right
Romancewhen you found the man that make you falling in love but its really hardest dan akhirnya kau menyerah hingga pergi dengan luka yang menganga Cerita baru buat TAENNIE SHIPPER. Maafin kalo ceritanya kurang menarik. Masih penulis dan author baru disini...