Happy Reading!!
--"Kak,, bagaimana caranya kita untuk mencari kak Raisa kak?" tanya Kania.
"Kania, pokoknya kita harus tetap berusaha untuk mencari kak Raisa ya!" jawab Raya.
"Iya dehh kak, semoga ketemu ya!"
"Amiinn.."
Raya Aliya Sahfa, Raya mempunyai adik bernama Kania Widya Putri dan kakak tercinta yang hilang bernama Raisa Amelia Ratna.
Raya dan Kania terus mencari keberadaan kakaknya. Tetapi, Raya dan Kania mempunyai banyak kertas yang ada foto kakaknya saat kecil. Kertas itu diberikan kepada orang lain supaya jika orang lain menemukan mereka bisa menghubungi Raya dan Kania.
Saat sedang memberi kertas, Raya tidak sengaja menabrak seseorang laki laki. Dan Raya langsung meminta maaf pada lekaki itu.
"Ahh! Lu gimana sih jalannya!" ucap sang lelaki itu.
"Maaf mas saya gak sengaja!" ucap Raya sambil membereskan kertasnya.
Saat Raya membereskan kertasnya, Raya menemui dompet hitam, dompet hitam itu milik lelaki itu yang menabrak Raya.
"Mas.." ucap Raya sambil menatap lelaki itu.
Lelaki itu langsung menatap Raya juga, dan lelaki itu terpesona dengan Raya karena Raya begitu cantiknya. Lelaki itu terus melihat Raya.
"Mas??"
"Oh iya maaf Mba!"
"Oh iya gapapa Mas,, ini dompetnya" ucap Raya sambil memberikan dompetnya.
"Makasih ya Mba!" ucap lelaki itu sembari menerima dompetnya.
"Maaf ya Mba, saya tidak sengaja tadi! Terus sempat marah marah sama Mba"
"Mas, gapapa kok! Justru saya yang harus minta maaf sama Mas! Tadi saya menabrak Mas hehe"
"Ngomong ngomong nama kamu siapa??" tanya lelaki itu.
"Ohh, nama saya Raya!" ucap Raya sambil memberi tangan untuk salaman.
"Mondy" ucap Mondy Arjuna Caesar menerima salaman dari Raya.
"Oh iya mas Mondy! Ini ada kertas barangkali kalau mas Mondy lihat kakak saya tolong hubungi saya ya!" ucap Raya.
Mondy menerima kertas itu sambil menatap Raya karena Raya sangat cantik.
"Mmmm, ini kakak kamu? Kok kamu nyari kakak kamu disini ya?" tanya Mondy.
"Yaa jadi waktu dulu Ibu saya kan sakit, terus pada saat saya dan kakak saya ingin membeli obat buat Ibu saya, tiba tiba aja kakak saya diculik sama preman gitu" jawab Raya.
"Oohh gitu, yaudah nanti aku bantu cari kakak kamu. Eh kamu nyari kakak kamu bareng siapa?"
"Adik saya mas"
"Adik kamu? Orangtua kamu mana?"
"Udah meninggal mas. Ayah saya meninggal karena kecelakaan pada saat saya masih kecil dan Ibu saya sakit parah, baru kemarin aja Ibu saya meninggal"
"Mmm.. Maaf ya Raya, aku bukan bermaksud kayak gitu ya Ray, maaf ya"
"Iya saya tau kok Mas"
"Yaudah Raya, mau aku bantu cari kakak kamu?"
"Gausah Mas! Lagian kan mas Mondy lagi sibuk kan? Yaudah gapapa kok mas biar saya dan adik saya aja yang cari kakak saya"
"Beneran nih gapapa Ray?"
YOU ARE READING
Save Me
RomanceSeorang gadis remaja perempuan pergi ke Jakarta bersama adiknya untuk mencari kakak kandungnya yang pergi saat dulu. Saat sampai di Jakarta, gadis itu dibantu oleh laki laki yang sangat tampan, kaya, dan lain lainnya. Mau tau kelanjutan ceritanya...