***
"Argghhh stress aku lama-lama " Jerit kaina menjambak rambutnya sendiri,
"Ada apa na kok kamu kayak orang abis dijambret aja" Tanya Anita teman dekat kaina."Ini nah tugas dari dosen susah banget ditambah sama masalah di rumah dicampur jadi gado-gado lengkaplah penderitaan ku" Ucap kaina cemberut memperlihatkan masalah yang dihadapi kaina sangat berat, "hupp yang sabar ya na pasti ada jalan " Anita menenangkan kaina yang frustasi.
"Thanks ya nit " Ujar kaina sambil tersenyum tipis tapi tetap indah,
"Na gimana hubungan lo sama frans? " Penasaran, "baik aja gak ada yang spesial" Jawab kaina datar tanpa ekspresi."Masa sih gak ada yang spesial atau gak mau aku tahu ya.... " goda Anita membuat kaina kesal "ah lo nit bikin gua tambah kesal aja " Dengan nada agak meninggi sambil berdiri lalu meniggalkan Anita sendiri.
*****
"Akhir-akhir ini kok gua jadi sensi ya? Padahal gak ada yang salah " Tanya kaina dalam hati.Kaina berjalan menelusuri jalan sambil melihat sebuah kafe yang baru buka itu, matanya menatap tajam seseorang yang tak asing baginya dan itu adalah.............
Frans pacar kaina yang sedang bercengkrama dengan seorang wanita cantik didalam kafe itu.
Darah kaina serasa mendidih melihat frans mencium pipi wanita itu tampa rasa bersalah sedikitpun.
Kaina langsung masuk ke kafe itu dan melabrak frans dan selingkuhannya.
"FRANS!!! "Teriak kaina sambil memukul meja yang ada didekatnya tentu saja Frans kaget bukan kepalang melihat kaina yang tiba-tiba muncul entah dari mana,
" Oh gini ya kerjaan kamu di belakang aku ya, aku susah payah menuruti permintaan mu untuk tidak mendekati laki-laki lain sedangkan kamu enak-enakan sama cewek lain "marah kaina yang semakin geram dengan tindakan cewek itu dengan memeluk Frans dengan erat, " Kamu siapa berani-beraninya kamu teriakin Frans kayak gitu "ucap wanita itu tampa dosa." Harusnya saya yang tanya mbak ini siapa dekat-dekat sama pacar saya"tanya kaina dengan mata melotot "pacar? Jangan mimpi ya mbak Frans itu pacar saya, mana mungkin Frans mau sama mbak muka mbak aja gak cantik kaya saya" Sombong wanita itu merasa bahwa dirinya yang paling cantik.
"Frans ngomong dong jangan diam aja " Bentak kaina semakin marah.
"Kaina aku mau putus sama kamu dari awal aku gak sayang sama kamu aku cuma capek diejek sama teman-teman aku jadi aku terpaksa pacaran sama kamu " Jelas Frans yang agak sedikit takut melihat kaina yang sedang marah.
"Pllllakkk" Sebuah tamparan menyapa pipi kiri Frans, Frans pun meringis kesakitan, "kamu jahat Frans, kamu jahat hiks hiks" Tangis kaina yang pecah karena Frans yang tidak peduli padanya lagi, kemudian kaina keluar dari kafe itu dan segera pulang kerumah nya.
*****
Sesampai dirumah kaina merebahkan tubuhnya di kasur empuknya, ia menangis sesegukan sambil memeluk boneka porselen miliknya, "kamu jahat Frans kamu lebih memilih wanita itu dari pada aku " Ucap kaina sambil meringkuk menahan tangis,"Kaina kenapa sedih? "Tanya seseorang yang tidak ada wujudnya, kaina kaget dan segera bangun mencari asal suara itu, " Ka... mu siapa "tanya kaina penasaran terhadap suara seseorang yang tidak dilihatnya.
" Ini aku kayami teman mu aku tau kaina sedih karena bajingan itu kan, kayami akan membantu kaina untuk menyingkirkan bajingan itu"
Tawaran itu membuat kaina gelap mata dan langsung menyetujuinya."Baiklah aku Terima tawaran mu tapi bagaimana cara untuk menyingkirkan bajingan itu? " Tanya kaina penasaran, "tenang saja kayami kan pintar jadi kaina jangan khawatir dan jangan sedih lagi karena bajingan busuk itu"jelas suara itu.
" Sebelum kau pergi aku ingin bertanya padamu kayami, siapa sebenarnya kamu itu? "
"Aku? Aku teman kaina"
"Tidak bukan itu yang aku tanyakan,
Apakah kamu manusia atau hantu? ""Bila ku katakan apakah kaina akan percaya padaku? "
"Tentu aku akan percaya " Sahut kaina mantap
Tiba-tiba ada hembusan angin yang sangat kuat yang membuat kaina hampir terjatuh, tampak sebuah penampakan mengerikan seorang wanita berwajah pucat namun penuh darah, menghampiri kaina yang ketakutan melihatnya, rambut panjang terurai sosok itu menutupi wajah kaina yang diam mematung, kaina hendak berteriak tapi tidak bisa karena mulutnya dibungkam sesuatu tapi tidak terlihat.
"Tenang kaina aku tidak akan menyakitimu aku hanya ingin berteman denganmu saja"suara sosok menakutkan itu menggema ke seluruh arah.
Kaina pun mundur beberapa langkah, wajahnya tampak syok melihat penampakan kayami setelah beberapa lama kaina memberanikan diri untuk bertanya " Apakah kau penghuni rumah ini? "
"Bukan, aku adalah penghuni boneka porselen yang kau bawa dari rumah kosong waktu itu"
"A....... A.. PA" kaget kaina
"Jadi kau benar-benar ingin menjadi temanku? " Tanya kaina iba
"Ya apakah kau keberatan? "
"Tidak aku tidak keberatan " Jawab kaina tampa masalah.
"Terima kasih karena mau jadi temanku ".
*****
Dirumah Frans" Apa aku tadi agak kasar sama kaina tadi? Ah bodo amat ngapain peduli sama orang yang aku gak suka "ujar frans sambil berjalan menuju kamar mandi, ketika frans berkaca untuk melihat tubuh bagusnya tiba-tiba ia melihat sesosok wanita berambut panjang yang menatap nya penuh dendam.
Dengan cepat frans menoleh kebelakang dan melihat tidak ada apa-apa dibelakangnya, " Ah mungkin salah liat kali ini mungkin gara-gara kecapekan aja"kata frans mengusir rasa takutnya.
Ia pun masuk kesebuah bath up yang dipenuhi busa sabun, tiba-tiba saja ada yg menarik frans masuk dalam air tampa membiarkan ia menghirup oksigen sekalipun.
Frans ketakutan melihat sosok yang menariknya, wajahnya pucat namun kepalanya dipenuhi darah, setelah beberapa menit kemudian tubuh frans mengambang tak bernyawa di dalam kamar mandi, sosok itu menatapnya "itulah balasan karena sudah menyakiti temanku!!!! "Kata sosok itu dengan tatapan benci........
*BERSAMBUNG*
Vote dan komen ya
Semangat 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
1001 HOROR STORY
Horror1001 cerita horor yang tersimpan dalam hidup yang tak pernah di ucapkan dan akan selalu di simpan dalam hati yang terdalam. bagaimana kah caraku pergi dari kisah kelam ini dan lari dari ketakutan tiada tara!!!!!!!!!!!!!!!. Hey semua ini adalah nove...