10. rumit

1.1K 165 23
                                    

"Lo liat Jaehyun gak?" tanya Hyunjae pada teman sekelas Jaehyun.

"Tadi keluar sama geng nya,"

"Oh thanks ya,"

Hyunjae kesel abis sama Jaehyun, udah tau mau tampil di festival sekolahnya tapi anak itu malah ngilang gak tau kemana. Padahal bentar lagi giliran Jaehyun.

Hyunjae selaku seksie acara jadi pusing sendiri nyari Jaehyun. Dia udah nyari kemana-mana tapi belum ketemu juga. Emang hobi banget kayaknya Jaehyun bikin kesel.

"Udah ketemu Jaehyun nya?" tanya Eunwoo, dia juga pusing selaku ketua pelaksana.

"Belum gak tau kemana," ketus Hyunjae.

"Coba ke kelas Jiho," kata Eunwoo.

Iya ya? Kenapa Hyunjae gak kepikiran sama sekali buat ke kelas Jiho? Jaehyun pasti lagi ngebucin sama Jiho.

"Gue kesana dulu Woo," pamit Hyunjae yang diangguki Eunwoo.

Hyunjae langsung lari ke kelas Jiho, tapi pas udah di sana dia malah gak ketemu Jaehyun maupun Jiho.

Hyunjae pusing lagi.

"Nyari siapa Hyun?" tanya Yuju.

"Jaehyun. Lo liat dia gak?"

"Gak liat sih. Coba ke perpus deh, Jiho ada di sana siapa tau Jaehyun juga di sana," kata Yuju.

"Ok thanks ya,"

***

"Ho, lagi bebas gini lo masih aja belajar kenapa si?" tanya Jaehyun heran.

Iya padahal sekolah mereka lagi ngadain festival, banyak lomba-lomba seru sama pensi juga tapi Jiho malah lebih ngerjain soal fisika di perpus.

"Terserah gue," ketus Jiho masih fokus pada bukunya.

Jaehyun malah senyum ngeliatin Jiho, "Lo- cantik. Tapi sayang,"

"Sayang kenapa?"

"Gak apa-apa sayang," kata Jaehyun lalu ketawa.

Jiho langsung natap Jaehyun tajam, "Lo ganggu mending keluar aja deh!"

"Lo tau gak Ho?" tanya Jaehyun, "Cinta sama lo itu gampang yang susah itu buat lo cinta sama gue,"

Jiho diem. Sumpah dia bingung banget kenapa Jaehyun tiba-tiba ngomong random gini?

Perasaan Jiho mendadak gak enak.

"Harus ya gue ikhlasin lo?" tanya Jaehyun.

Jiho langsung natap Jaehyun yang juga lagi natap dia.

Jiho langsung deg-degan.

"Jaehyun anjir dari tadi gue nyari lo!" Hyunjae tiba-tiba masuk ke dalam perpustakaan dan membuat Jiho serta Jaehyun kaget.

"Ada apa?" tanya Jaehyun.

"Lo lupa mau tampil pensi?!"

Jaehyun nepuk jidatnya sendiri, "Lah iya anjir gue lupa keasikan berduaan sama ayang beb sih,"

Jiho langsung memelototi Jaehyun.

"Udah buruan sana," ujar Hyunjae.

"Ho... Lo liat kan? Please," ujar Jaehyun memohon.

bad boy vs galak [Complete✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang