"Sweet Talk, Sweet Kiss"

2.3K 145 30
                                    

Hai semuanya!! Apa kabar? aku author baru di sini, dan kuharap, aku tidak mengecewakan kalian semua dengan cerita yang telah kusiapkan ini.


Kali ini aku mencoba(?) hadir fiction baru buatanku!! Dengan pairing Roronoa Zoro x Nico Robin!! Ahh, aku—gatau kenapa—suka banget sama couple yang satu ini. Terutama terutama anime One Piece, wqwq. Sebelumnya aku minta maaf jika fict ini jauh dari kata sempurna, alur yang kecepatan, dan ooc parah, jangan lupakan typo yang bertebaran. Baiklah kalo begitu, semoga kalian senang dengan cerita yang aku persembahkan untuk kalian yaa^^ Oh ya, satu lagi. Fict ini terinspirasi dari Movie Z. sudah lama bersarang di otak. Dan akhirnya aku lampiaskan kesini. Semoga senang dengan cerita ini!!



Summary: Hanya sekedar obrolan kecil yang terjadi antara Pendekar Santoryuu dan Arkeolog anggun Mugiwara no Ichimi ditengah malam yang damai.

Warning: Out Of Characters, Canon, judul dan cerita tidak terlalu nyambung(?), bersetting setelah Luffy dan Nakamanya berhasil mengalahkan Z dan anak buahnya, Ain dan Binz. Slight! Sanji x Nami.

.

.

.

"Sweet Talk, Sweet Kiss"

.

.

.

Happy Reading, y'all!

.

.

Kapal Thousand Sunny Go, ditengah perairan New World.

"KANPAII!!"

Malam itu, bajak laut Topi Jerami kembali mengadakan pesta kecil-kecilan atas kemenangan mereka. Ya, kemenangan telak yang mereka raih setelah berhasil mengalahkan Z—kakek tua bersurai ungu yang sangat merepotkan—yang sebelumnya mereka selamatkan saat tubuh pria tua itu mengapung ditengah lautan. 

Oh, tak lupa dengan anak buahnya yang juga merepotkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh, tak lupa dengan anak buahnya yang juga merepotkan. Ain—gadis bersurai biru sepinggang dengan kekuatan buah iblis Modo Modo no Mi miliknya, dan Binz—pria pengguna buah iblis Mosa Mosa no Mi, yang sulit sekali karakternya untuk didefinisikan. Benar-benar Neo Marinir yang merepotkan—dan memuakkan, tentu saja.

"SANJI!! DAGIIIIIING!!" Sang Kapten—Monkey D. Luffy teriak dengan lantang dari tempat duduknya dimeja makan sembari menggenggam garpu dan sendok dikedua tangannya. Disusul Dokter kapal—Tony Tony Chopper, dan si penembak jitu—Usopp yang juga meminta jatah mereka pada si Koki—Vinsmoke Sanji.

"Baik, baik. Atas kemenangan kita semua pada hari ini, maka aku akan menghidangkan banyak makanan yang akan menggugah selera!" Pidato Sanji sembari meletakkan beberapa hidangan berat hingga ringan keatas meja.

"AWW, SUUUPEEEER! Tolong cola untukku, Sanji-bro!" Sahut si Cyborg—Franky, dengan gaya khas miliknya yang—sedikit—menyebalkan.

"Untuk memeriahkan pesta kemenangan kita hari ini, izinkan aku untuk melihat celana dalam—"

Sweet Talk, Sweet KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang