Nama Afgan sering menjadi topik berita acara gosip karena penyanyi yang satu ini agak tertutup soal hubungan asmaranya. Padahal tak cuma hubungan asmaranya saja yang bikin penasaran, masih banyak bagian dari kisah hidupnya yang menarik untuk dikulik. Apa saja itu? Yuk, simak terus kisah selengkapnya di sini.
Afgansyah Reza, atau biasa disebut Afgan, merupakan salah satu penyanyi pria papan atas Indonesia yang juga merangkap sebagai penulis lagu dan pemain film. Karir penyanyi bersuara serak serak basah ini meroket setelah merilis single debutnya berjudul Terima Kasih Cinta (2008).
Hits keduanya yang berjudul Sadis (2008) ikut memantapkapkan posisinya di blantika musik sebagai penyanyi pendatang baru terpopuler. Sadis pun berhasil menyabet penghargaan MTV awards 2008 dalam kategori Most Favorite Male Artist.
Tak heran apabila album debutnya berjudul Confession No.1 (2008) laris manis di pasaran dan menggondol banyak penghargaan salah satunya SCTV Musik Awards 2009 dalam kategori album solo pop terkenal.
Tak hanya album pertamanya saja yang booming, album kedua dari Afgan The One (2010) juga diterima sangat baik oleh masyarakat. Melalui lagu Bukan Cinta Biasa, Dia...dia...dia dan Bawalah Cintaku, yang semuanya dirilis tahun 2010, ia berhasil meraih banyak penghargaan.
Beberapa penghargaan yang pernah diraihnya adalah Nickeledon Kids Choice 2010, Indonesian Movie Awards 2010, Indosat Awards dan lain lain. Total sampai 2017, Afgansyah Reza telah menelurkan 4 album.
Selain musik, Afgan juga memiliki bakat dalam berakting. Ingin tahu apa saja film yang telah dibintanginya? Kalau iya, baca terus biodata Afgansyah Reza berikut ini.
Karena di biodata Afgan berikut, kamu bisa menemukan hal hal yang jarang kamu temukan di tempat lain.
Kehidupan Pribadi
Katanya sih buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Tapi, sepertinya hal ini tak berlaku bila kamu membaca biodata Afgansyah Reza lengkap ini. ...
Baca Selengkapnya pada External link.