2

1.1K 207 21
                                    

"Hangyul, kamu duduk di samping yohan ya. itu yang paling belakang"

bu jisung nunjuk ke arah bangku yohan dan setelah itu hangyul jalan menuju bangku belakang.

Yohan cuma merhatiin hangyul. Hangyul sama, juga merhatiin. bingung mereka tu.

"anak-anak, belajar sendiri ya. ibu males ngajar" kata bu jisung abis itu langsung keluar gitu aja dari kelas.
ini nih yang bikin bahagia anak sekolahan.

(aink termasuq yorobun 🌚)

Hangyul meletakkan tas nya di atas meja lalu duduk di bangku nya.

hal pertama mereka adalah, diem. padahal anak" yang lain ributnya naujubillah.

iyalah mereka canggung.

apaansi nih orang. g nyaman gue huhuu

Yohan merengut lalu menelungkupkan kepalanya dimeja. Hangyul masi tetep merhatiin dia. itu yang bikin yohan g nyaman sebenernya.

kalem napa. gue kan kaga makan orang. bwt, lu cantik bener.

Yohan langsung negakin kepalanya dan melototin hangyul.

"apaansih lo!" bentak yohan ke hangyul. dan itu lumayan kenceng sampe bikin beberapa temen nya noleh ke mereka.

Hangyul diem aja. diem" senyum kek orang bego. Untung ganteng.

Yohan ngegeser" tempat duduk nya ampe nemplok di dinding trus balik nelungkupin kepalanya. dan hangyul masi sama, masi senyum" like people stupid.

"KAK HANGYUUUULL!!!" seseorang neriakin nama dia keras banget. sampe hangyul meringis tapi tetep senyum ke orang itu. kampret emang.

"iya, napa?!"

Yang neriakin dia langsung sumring" bahagia macam nemuin harta karun trus meluk hangyul hebring banget.

"ini aku! yang dulu suka bawain lemon kerumah kakak!"

dan saat itu yohan negakin lagi kepalanya dan liat hyungjun lagi meluk hangyul dan yohannie mind be like

apaansi meluk" gitu. g takut di liat orang apa!

Batin + HangyulxYohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang