4

923 158 8
                                    

Yohan uda nyusun rencana buat jauhin hyungjun dari Lee 'pelakor' hangyul.

kok yohan semangat bener si mau jauhin hangyul dari hyungjun?
alasan nya ialah.... minkyu suka hyungjun dan mereka harus jadian, soalnya kalo minkyu punya pacar dia mau di traktirin makan sama di beliin yupi banyak.
mayan kan?

(Bagi ya han:"))

Bel udah berbunyi tanda nya berarti jam istirahat uda abis dan masuk ke pelajaran ke 3.

Penjaskes

dan ini guru nya tak lain ia lah pak dongho. bapak paling seksi & keker tapi paling galak juga.
hmm...

"Yohan"

Yohan noleh waktu namanya di panggil. itu hangyul yang manggil dan yohan uda mempersiapkan dirinya buat sok manis di depan hangyul.

"eh iya gyul ada apa?" tanya yohan sambil senyum. dan itu ngebuat hangyul membeku. senyum yohan tuh...

Mengalihkan dunia q - Lee hangyul

"bisa anterin gue ke ruang guru? gue belom dapet baju olahraga"

Yohan keliatan berpikir bentar, trus nge iyain ajakan hangyul dengan anggukan.

"yok"

--

entah kenapa, perjalanan ke ruang guru tuh lamaaaaaaaaaa banget. Yohan sebenernya pengen ngedumel dalam ati, tapi di tahan.
karna dia uda nyimpulin kalo hangyul itu sama kaya dia, bisa baca isi hati orang.

uhh... pengen nanyaa.

Hangyul noleh ke yohan dan si manis ga tau. Dia lagi sibuk merengut dan itu.... loechoe sekaleeee;(

mau nanya apa sih? ada yang bikin lu bingung?

sekarang Yohan yang noleh, itu hangyul masih ngeliatin yohan.
sukses lah bikin pipi yohan memerah.

"ngga ada kok" yohan menggeleng pelan. takut dia tu.

"lu bingung kenapa gue bisa deket sama hyungjun? yang padahal gue anak baru disini. iya kan?"

Gotcha babe!

"e-enggak kok! ngasal aja nih!" ngeles yohan. abis tu dia langsung lari cepet dan kebetulan ruang guru tu tinggal 100M lagi(?)

"tunggu dulu!"

sebelum yohan bener" nyampe ruang guru, hangyul udah nahan tangan nya dan mau gak mau bikin yohan ngadepin badan nya ke belakang.

"gue bener kan?"

Yohan diem. gatau mau jawab apa. serius dia tu diem beneran, g ngomong dalem ati juga.

"lu, cemburu kan?"

APAANSIH!

Batin + HangyulxYohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang