3⚽

92 11 1
                                    

Hello pagi.

Ini pagi pertama gue di Medan setelah bertahun-tahun lamanya gue gak pulang.

Gue masih dikasur omong-omong.

Ambil handuk gue langsung aja lari kekamar mandi, kebetulan kamar tidur ini ada kamar mandinya gaes.

Sekitar setengah jam gue udah lengkap berpakaian dan siap menghadapi awal pagi gue disini.

Tempat pertama yang gue samperin setelah dari kamar adalah dapur.
Nyari sarapan,laper soalnya.

Pas banget ada bubur ayam di atas meja,langsung deh gue makan sambil duduk di halaman belakang rumah bibi gue. Ternyata udara disini masih lumayan bersih dibandingkan di Batam.

Lagi menghayati makanan gue, tiba-tiba bibi gue manggil

"Heh Vian, kamu ngapain disini?"tanya bibi.

"Makan bi, laper. Vian baru bangun. Bibi mau nyuruh ke warung ya? Sebentar lagi deh bi, sedikit lagi habis nih"

"Bukan ih kamu suudzon aja, itu didepan ada bembeng"

"Bengbeng?wah bi tau aja aku suka coklat" Jawab gue.

"Memang ya ini anak, kamu masih mimpi ya?bembeng, bukan bengbeng. David maulana loh" Kata bibi nyolot.

"Hah?seriusan bi?david didepan?duh kok bibi gak bilang daritadi sih, ah elah. Untung Vian udah mandi kan"

Setelah dikasih tau bibi kalau david ada didepan, langsung aja gue lari ke halaman depan.

Dan ternyata bener, si david udah ada disana. Duduk ganteng sambil ngobrol sama mama gue. Gue samperin deh itu berdua.

"David?udah daritadi?" Tanya gue.

"Eh enggak kok, barusan aja"jawab david.

"Kalian mau kemana sih pagi-pagi udah pacaran aja" Kata mama.

"Apaan sih ma, siapa yang pacaran juga"kata gue.

" Hehe, David yang ngajak Vian ma, keliling sekitaran aja, masih pagi, jadi masih segar kalo buat jalan-jalan"

"Ooh, yaudah. Kalian jalan-jalan deh ya berdua, mama mau kerumah tetangga dulu, kalian hati-hati, jangan kejauhan jalan-jalan nya. David kalau Vian nyusahin, tinggalin aja yah, gakpapa kok"

"Mamaaa" Rajuk gue.

"Yaudah ma, David izin ya bawa Vian, assalamualaikum"

"Walaikumsalam"

⚽⚽⚽

"Tadi ngomongin apa ajasih sama mama?sampe ngakak gitu"tanya gue.

" Enggak kok, cuma mengenang masa lalu aja"

"Hm,hobi banget nginget masa lalu"

"Ya hobi dong, kan masa lalunya indah"

"Emang tentang apaan?"

"Kita"

"Kita?"

"Iya kita, kan banyak banget tuh kenangan kita dulu yang lucu-lucu. Aku inget waktu itu kamu nangis kejer ngeliat kaki aku berdarah karna jatuh pas main bola, sampe kamu teriak-teriak manggil ibu, suruh bawa aku kerumah sakit, padahal lukanya cuma segores" Kata david.

"Yah kan waktu itu aku khawatir, soalnya kita main cuma berdua, gak ada yang bisa nolongin kamu, jadinya aku langsung aja lari kerumah kamu manggil ibu."

"Aku udah bilang sama kamu aku gakpapa, eh kamunya malah lari aja. Laju banget lagi. Aku sampe ketawa liat kamu lari sambil nangis gitu. Aku yang jatuh kamu yang nangis"

"Kan aku mewakilin kamu nangis, lagian siapa suruh gak nangis"

"Haha,bisa gitu ya"

"Bisa dong"

Ah iya, tempat yang jadi tujuan kita berdua adalah taman.
Karna ini bukan weekend, jadinya taman ini sepi. Cuma ada beberapa orang yang lagi nongkrong dan jogging.
Ditaman ini juga masih padat pohon. Jadi udaranya segar banget.
Betah gue lama disini,

Apalagi sama david,eh-

"Kamu gak sekolah?" Tanya gue.

"Enggak. Nanti sore ada latihan buat seleksi,   jadi diliburin deh"

"Ooh, ada berapa orang yang dipilih dari Medan?"

"Kalau pas latihan gini, banyak sih. Sekitar 20 orang. Tapi aku denger, katanya yang lolos cuma 1 terbaik"

"Serius?kesempatannya kecil banget. 1 banding 20"

"Iya, makanya aku latihan keras banget. Karna ini kesempatan emas buat aku, sayang kalau gak digunain sebaik-baiknya"

"Kamu pasti lolos. Aku jamin deh. Soalnya aku udah doain kamu tadi"

"Kapan?"

"Barusan. Didalam hati,hehe"

"Ada-ada aja kamu" Ucap david sambil ngelus kepala gue.

Kok gue degdeg an ya?

Ah, mungkin karna udah lama gak ketemu.

⚽⚽⚽

14.00
Dan gue udah ada dirumah.

Iya,kita baru aja pulang, david mau latihan katanya.

Masih betah disana sih, cuma gak mungkin kan gue sendirian.

Ntar gue pulang gimana?kan gak hapal jalan:"

"Bi, mama mana?" Tanya gue ke bibi.

"Itu, dirumah sebelah. Temu kangen sama kawan SMA katanya"

"Ooh. Eh iya bi, Vian mau nanya dong"

"Tanya apa?"

"Waktu Vian di Batam, emang david sering kesini?"

"Kenapa nanya gitu?"

"Yah gakpapa sih, cuma pengen tau aja"

"Gak sering banget sih, tapi setiap bulan pasti ada 3 kali dia kesini. Dan pertanyaannya pasti sama. Bi, Vian udah pulang, atau bi Vian kapan kemari. Tapi 3 bulan ini dia udah gak pernah lagi kesini, sibuk sama latihan bolanya"

"Ooh gitu, pantes waktu Vian dirumah dia, dia kaget gitu. Kalau dia tau Vian bakalan balik pasti gak sekaget itu"

"Emang gimana kagetnya?" Tanya bibi.

"Dia sampe mel--  eh sampe teriak gitu. Yah kayak orang kagetlah pokoknya"

duh hampir ajakan gue keceplosan.

Yakali gue bilang david meluk gue. Bisa habis gue diledekin.

"Hmm, serius?"

"I-iya bi, udah ah Vian mau kekamar, lanjut nonton drakor,bye" Pamit gue.

"Eeeh dasar anak millenials"

Inget david meluk gue, kok pipi gue panas sih?

Ah jangan deh,

Gue kan gak mau david ngejauh dari gue, kalo sampai dia tau gue suka dia.

Eh-








To Be Continue

Hallo gaes part 3 done yaah🖐
Makin gajelas ya? Mohon maafyaa, kan udah dibilang kalau gue modal nekat ngetik ini cerita,hehe

Jangan lupa klik ⭐ ya gaes, karna mumpung masih gratis, ntar kalau udh bayar, ribet.

Kritik dan saran sertakan, biar jadi bahan motivasi✌
Seeeyooouuu❤

By : yuuunnn

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HELLO CAPT! (DavidMaulana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang