Hy....
Readers semuaa...
I'm back..Oya gmna menurut kalian ceritanya gaje kah..
Gimna ya.. Gue unput aj kaliya ????????⊙︿⊙
Happy reading
.
.
.
.
.
"Telah sampailah di hari yang mereka tunggu tunggu, Kim's Family sedang sibuk mempersiapkan semua perlengkapan yang akan mereka bawa untuk acara cemping mereka. "
"Taetae hyunggg..!! Dimana beani nya kookie..? "Pekikan cempreng itu keluar dari mulut tipis mungil jungkook yang berada di kamarnya."dengan wajah cemberut jungkook menghampiri sang hyung yang sedang berdiri di depan sofa guna untuk mengecek barang barangnya. "Takut ada yang ketinggalan. "
"Taehyung pun melirik kebelakang dan melihat atensi sang dongsaeng yang tengah menatapnya kesal. "Taehyung memutar bola matanya jengah, pasalnya taehyung sangat tau sifat ceroboh sang dongsaeng. "
"Itu kan barangnya kookie, kenapa bertanya sama hyung.?
"Kan hyung yang biasa ngejailin kookie dan hyung slalu keluar masuk kamar kookie seenaknya.jadi pasti hyung sengaja kan ngumpetin beani nya kookie,,!! Ayoo lah hyunggg~,ini bukan waktu yang tepat buat ngajaili kookie.!! Jungkook memasang wajah memelasnya.
"Yaa...!! Mommy sama daddy kan jugak slalu masuk kamarnya kookie, bukan hyung saja.!!
"Mommy~daddy ~ ,hyung nakal, taetae hyung ngumpetin beani nya kookie..!!"Rengek jungkook mengadu."
"Mommy sama daddy di sini sayang ! kenapa kok mukanya masem gitu entar jelek loh.!! "Ucap jisoo yang menuruni anak tangga di ikuti jihoon di belakan dengan membawa dua tas rensel di tangannya. "
"Mommy sama daddy liat beani kookie tidak..?? Tanya jungkook
"Sang mommy pun sedikit berfikir. Beberapa detik kemudian..
"Oohh...! Beani kookie yang bermotif kelinci itu ya sayang..!!
"Jungkook pun menganggukkan kepala dengan raut wajah masih di masamin..
"Udah mommy masukin dalam rensel nya kookie kok..!!
"Kenapa mommy gak bilang bilang sih..?
"Kookie kan gak nanyak sama mommy,,!! ?
"iihhh~~ mommy sama taetae hyung sama saja, nyebelin. "Finish jungkook yang sudah kembali ke kamarnya. "Mereka yang melihat si bungsu ngambek pun gemes bukan main. "
"Sayang.. Gmna udah siap semua.? Taehyung kamu sudah siap semua kan.? Kalau sudah masukkan kedalam mobil. " ucap jihoon,. Taehyung pun hanya mengangguk patuh. "
"Sementara itu jisoo dan jihoon masih sibuk mengecek barang barang yang akan mereka bawa supaya tidak ada yang tertinggal."
"Semua bahan makanan..?
"Sudah.
"Pemanggang..?
"Sudah..
"Tenda..?
"Sudah..
"Susu buat kookie..?
"Obat kookie, dan sekalian bawa lebih buat jaga jaga. ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotherhood Ties (Vkook)
Ficção Adolescente[HIATUS] "Kisah sebuah keluarga dengan segala kesempurnaan" Tpi sebuah kecelakaan yang membuat mereka kehilangan si bungsu.semenjak itu lah kebahagiaan keluarga seakan menghilang di bawa olehnya. Akankan sebuah ikatan persaudara dan ikatan sedarah...