3 (Pandangan)

2 1 0
                                    

Bel sudah berbunyi 5menit yang lalu,aku hanya berdiam dikelas dikarenakan harus latihan futsal dulu.

Raisa bertanya"kok masih dikelas mir,ayo atuh kelapangan nanti pak Bagas marah".

"Iya ini juga mau kelapangan sa,ayo bareng dong"

Raisa dan Amira berjalan ke arah lapangan disana sudah banyak kelas 12 yang berkumpul.

Dilapangan semua sudah berkumpul dan sedang latihan,dikarenakan aku baru pertama jadi aku hanya menontonnya saja,Disana juga aku hanya curi-curi pandang kpda Wisnu.

Tanpa diketahui ada adik kelas juga menatapku dengan tatapan suka,dia juga curi-curi pandang,dan terakhir aku melihatnya kita bertatapan hanya 5detik dan aku memutuskan tatapanku padanya.

Jam sudah menunjukan pukul 17:20wib semua eskul futsal berkumpul untuk berdoa dan segera bergegas pulang.

"Anak-anak terimakasih yang sudah datang hari ini,semoga kalian betah di eskul futsal ini"ucap pabagas

"Sama-sama pak"jawab semua murid.

"Hati-hati dijalan dan yang memakai motor harap selalu jaga ketertiban lalu lintas,Cukup sekian berdoa dalam hati mulai"

"Selesai",pulang kerumahnya masing-masing jangan mampir mampiran"

Dirumah*

Aku sudah pulang 5menit yang lalu,aku sudah bersih-bersih dan siap untuk makan,selesai makan malam ku hanya kuhabiskan untuk menonton televisi.

Jam sudah menunjukkan pukul 21:30wib aku bersiap siap untuk tidur karena besok masih sekolah.

Pagi harinya*

Mentari mulai menampakkan jati dirinya dan kicauan burung seperti alarm setiap pagi ku.
.
.
.
.
.
Kulihat jam di dinding ku , ah ternyata baru jam 06:00wib aku masih mempunyai waktu untuk bersiap siap berangkat sekolah. Hari ini hari Selasa dimana ada pelajaran olahraga itu lah yang membuatku senang,karena jam olahraga hanya dipakai sebagian dan sebagian lagi ya dijadikan untuk beristirahat.

Diluar rumah aku sedang memanaskan motorku,kulihat ibu baru saja keluar dari pintu menuju tempat ku duduk.

"Mir ini bekalmu,roti isi coklat lumer,jangan lupa dimakan"ucap ibu

"Baik Bu nanti disekolah Amira makan"

"Yasudah cepat berangkat nanti kamu telat terus dihukum"

"Hm iya Bu assalamualaikum,"sambil mencium tangannya


Disekolah*

Aku berjalan di koridor kelas 12 untuk masuk kelasku aku harus melewati kelas Mipa5,Mipa4,dan Mipa3 .

Ketika melewati kelas Mipa3 ternyata Wisnu dan teman temannya sedang duduk di depan kelas dan sambil tertawa riang, aku berjalan cuek agar tidak terlalu terlihat bahwa aku sedang canggung.

Tapi ketika pas di depan kelas Mipa3 temannya ada yang berkata "Woy itu anak baru di futsal yang kemarin curi-curi pandang terus ke Wisnu" ucap Satrio.

"Benarkah yo?ah tertangkap basah dia"tambah Anto.

Aku membodoamatkan mereka dan aku langsung berlari kekelas karena tidak sanggup hari mendengar celetohan teman-temannya Wisnu.
.
.
.
.
.
.
.

Dilaintempat*
Wisnu pov:

Gw lagi tertawa riang didepan kelas sedang membahas yang tidak jelas ketika ada cewe tetangga kelas lewat semua temen gw langsung diam.

ketika cewe itu di depan kelas Mipa3 teman gw ada yang berkata "Woy itu anak baru di futsal yang kemarin curi-curi pandang terus ke Wisnu" ucap Satrio.

"Benarkah yo?ah tertangkap basah dia"tambah Anto.

"Iya Kayanya dia suka Lo nu"tambah Anto

"Ah bodoamat gw ga suka dia"jawab gw

"Ulah Kitu nu ke sia Bogoh deui"(jangan gitu nu nanti kamu suka lagi)ucap Asep.

Bodoamat gw ga ngegubris omonagn teman-teman gw toh gw lagi Deket sama kelas mipa1.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Amira dan teman temannya bersiap untuk kelapangan dikarenakan sekarang jamnya pabagas.

Ketika dilapangan pabagas menjelaskan materi volly dengan teori-teori nya,sesudah pabagas menjelaskan murid Ips2 dibebaskan untuk bermain-main karena penilaian akan diambil ketika jam selanjutnya.

Ketika aku sedang menunggu giliran aku disuruh pabagas "mir bapa minta tolong,tolong beritahu Wisnu,Anto,Satrio suruh keruangan bapa"

"Baik pak"

Amira sedang mencari teman untuk kekelas Mipa3,dilain tempat Alika sedang berdiam dipinggir lapangan,aku mendekat dan bertanya "Lika apa kamu sibuk?kalo ga sibuk antar aku ke kelas Mipa3"

"Ngga mir,ayo tapi kamu yang masuk ya"

"Hmm baiklah"

Aku dan Alika berjalan menyusuri lorong kelas 12 disana terlihat sepi karena masih diadakannya pembelajaran.

Tok-tok-tok*assalamualaikum pak,boleh masuk?"ucap Amira

"Waalaikum salam,silahkan masuk"jawab pa Ano

"Pak disini saya mau memanggil Wisnu,Anto dan Satrio mereka dipanggil pabagas untuk menghadapnya"

"Oh baiklah silahkan kamu yang manggil"

Disana aku mulai gerogi harus memanggil Wisnu didepan teman-temannya.

"Anto,Satrio,dan Wisnu kalian dipanggil pabagas untuk menghadapnya"

"Aciehhhhh Wisnu dipanggil Mira" ucap asep

Sontak semuanya tertawa karena jawaban Asep yang membuatku malu,aku langsung keluar kelas untuk menstabilkan detak jantungku.

Aku buru-buru kelapangan karena penilaian bola volly akan segera dimulai.

Waktu terus berjalan dan Sekarang giliranku dan teman teman se-tim, karena kekompakannya tim kami menang dan penilaian pun berakhir.

Tettt-tettt-tettt*Bel istirahat baru saja berbunyi semua siswa/i berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut,ada juga yang hanya santai-santai saja.

Seperti kelasku,disini,diruangan Ips2 waktu istirahat kami digantikan untuk tidur karena kecapean,kelas kami istirahatnya pas semua siswa masuk kelas,kelas kami baru berangkat kekantin.





Hay ini chapter paling banyak 813kata wae😘😁semoga kalian suka ya:)

AMPASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang