ZELINE INEZ ZAKEISHA

2 0 0
                                    

Setelah baca part teman gue yang isinya cuman cerita sedih penuh haru yang bikin gue meneteskan air mata. So, kali ini kalian harus baca cerita hidup gue.

Hidup gue nggak bermasalah amat. Karena kalau kata bokap gue biang masalahnya, dan gue amat-amat tersanjung dengan pujian itu.

Bokap gue itu pengusaha dibidang kuliner. Bokap punya sekitar 7 restoran yang besar dan cukup terkenal. Cuman orang-orang berduit yang bisa makan disana. Bukan sombong ya. Tapi mau gimana lagi, itu kenyataan nya.

Nyokap gue udah meninggal saat gue umur 5 tahun. But. Gue nggak sedih kok. Karena bagi gue nyokap nggak pernah ninggalin gue. Karena beliau selalu ada dihati gue. Kalau gue lagi punya masalah, gue hanya perlu curhat sama nyokap demgan cara ngelihat foto almarhumah. Gue akan tenang dengan itu.

Bokap nikah lagi sama tante-tante menor beranak satu. Seumuran sama gue. Yang bikin gue selalu pingin bikin masalah buat bokap naik darah.

Wkwkwkwk.  Gimana nggak. Bokap selalu bandingin gue dengan si Amelia yang maha sempurna itu.

Zeline kamu itu harus nyontoh Amel dong. Lihat dia. Nggak pernah bikin masalah nilai nya bagus semua. Nggak kayak kamu. Bikin onar mulu.

Sebenernya anak kandung gue dia atau si Amel yang muka dua itu sih.
Anak sama ibuk sama-sama munafik. Selalu bikin gue terlihat paling salah dimata bokap. So. Gue nggak maslah. Gue makin senang.

Kalian mau tahu hobi gue selain belanja sama dandan itu apalagi. Ya bikin nyokap tiri gue kesel. Hahaha . Itu kesenangan baru bagi gue. Setidaknya dengan bikin dia marah dan kesel ke gue hiduo gue nggak jadi monoton.

Gue pernah berantem besar sama bokap. Cuman gara gue jambak dan cakar si Amel hingga bikin dia babak belur. Karena si benalu itu ngerebut Reno cinta pertama gue. Gue kesel akhirnya terjadi lah acara jambak-jambakan. Dan yeah. Gue selalu jadi pemenang. Dalam hal berantem aja.

Dan kalian tahu apa alasan si Reno mutusin gue dan lebih milih si Amel. Karena dia bilang

Lo nggak kayak si Amel. Dia cantik, lembut,pintar . Sedangkan elo. Kasar, pemberontak, selalu bikin masalah.

Berakhirlah dengan gue yang selalu kalah oleh si Amel maha sempurna.

Saat itu gue mulai mikir kenapa harus setia. Dan jadilah si Zeline cewek playgirl. Dengan modal kecantikan gue tentunya.

Ok. Let's the begin.

Ini cerita kami. Empat cewek yang punya masalah dalam hidupnya. Dan mencoba menikmati hidup dengan caranya sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A messTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang