Reyhanpun bergegas menuju motornya mengunjungi doinya.
Sesampainya dia di kedai saled buah, diapun bertemu dengan sang mantan, ledai tersebut adalah kedai saled paling enak yang sering di kunjungi Reyhan dan sang mantan.
"Hay sayang"ucap Alena.
"Alena, lo kapan balik ke indo?"tanya Reyhan.
"Barusan, trs aku kangen makan saled buah, ya aku kesini deh, eh malah ketemu kamu"jelas Alena.
"Oh"ucap Reyhan.
"Ko oh doang si yang, kamu ga kangen aku?"tanya Alena.
"Stop panggil gue sayang, gue udah putus sama lo, dan gue udah punya pacar"jawab Reyhan.
"Tapi aku masih sayang sama kmu Rey, maafin aku tentang soal aku yg ninggalin kamu"ucap Alena.
"Gue ga peduli, gue udah maafin lo, tp maaf gue ga bisa balik sama lo lagi, awas minggir"ucap Reyhan.
Lo bakal balik ke gue Rey,batin Alena.
"Bang saled buah yang jumbo 2 ya bang"pesan Reyhan.
"Siap bang Rey, silahkan tunggu"ucap pelayan.
"Rey, aku minta maaf"ucap Alena.
"Stop,, ga ada penjelasan lagi"ucap Reyhan.
"Tp-"ucap Alena terpotong oleh seorang pelayan.
"Bang Rey inu pesenannya, saled buah jumbo 2"ucap Pelayan.
"Oh oke makasih bang, ini uangnya, kembalinya buat lo aja"ucap Reyhan.
"Makasih bang"ucap Pelayan.
"Gue pergi dulu"izin Reyhan.
"Lo mau kemana Rey?"tanya Alena.
"Mau ke rumah pacar gue"jawab Reyhan.
"Lo ko jahat Rey, gue kan masih sayang sama lo"ucap Alena.
"Jahat gue apa lo, yang ninggalin gie gara² lo ga mau LDR, alasan yang ga masuk akal kali"ucap Reyhan yang meninggalkan Alena.
"Rey gue minta maaf"jawab Alena dengan isak tangis Alena.
Reyhanpun pergi dari kedai saled buah menuju rumah Keyla.
Kenapa dia dateng lagi, di saat gue udah sama Keyla, gue ga mau kehilangan Keyla,batin Reyhan.
Alena adalah mantan dari seorang Reyhan yang putus karena alesan Alena pindah ke Eropa untuk mengikuti sang ayah yang mengurus bisnis di sana,karena Alena tidak mau LDR, diapun memutuskan Reyhan, dengan alasan tidak bisa berjauh dengannya(egois bukan).
Reyhanpun telah memasuki perkarangan rumah Keyla dan memarkirkan motornya.
Tok.. Tokk..tokkk..
"Assalamualaikum"ucap Reyhan.
"Wa'alaikumsalam, eh lo, ayo masuk"ucap Frans.
"Makasih bang,Keyla ada bang?"tanya Reyhan.
"Ada, nanti gue panggilin bentar, oh ya mau minum apa lo?"tanya Frans.
"Apa aja lah bang, air putih juga ga papa"jawab Reyhan.
"Bi,bikinin jus mangga 2 ya"perintah Frans.
"Siap den, den Rey mangga ath duduk hela"ucap Bi inah.
"Gue panggilin Keyla dulu ya, lo duduk aja, anggap aja rumah lo, kalo lo mau makan, lo bilang bi inah"ucap Frans.
"Siap bang"ucap Reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Putih Abu-Abu
Teen FictionGimana si rasanya jatuh Cinta saat masa masa SMK? Ini yang di alami oleh "KEYLA SAGITA PUTRI" dengan "REYHAN PRATAMA PUTRA" kisah yang di mulai saat memasuki jenjang SMK. Dimana mereka merasa dirinya sudah beranjak dewasa. Kayla dan Reyhan mereka...