26

650 19 3
                                    

Sinar matahari memasuki kamar Keyla, dan membuat dia terbangun dari tidurnya.

"Dek bangunnn"ucap Frans.

"Udah bangun ih bang"ucap Keyla.

"Ya udah sono mandi, nanti kesiangan lagi, kasian kan Reyhan nunggunya"ucap Frans.

"Keyla berangkat sama abang ya"ucap Keyla.

"Kenapa,ada masalah apa lo sama reyhan?"tanya Frans.

"Reyhan marah sama Keyla, ga tau nanti dia jemput Key atau ngga, dia ga bales chat atau tlp Keyla semalam"ucap Keyla.

"Ya udah sono mandi"ucap Frans.

Tak ada balasan dari Keyla.

Disisi lain Reyhan dan Misella sudah bersiap.

"Bang, jemput Keyla kan, ko belum berangkat?" tanya Misella.

"Gue berangkat bareng lo, gue pura² lagi marah sama dia, liat nih hp gue banyak pesan sama tlp dari dia dan ga gue jawab sama sekali"ucap Reyhan.

"Gila lo bang"ucap Misella.

"Biar makin greget dek, udah ah yu berangkat, oh ya tp nanti lo pas pulang, lo kerumah Keyla ya, bilang aja gue tuh di kamar ngurungin diri, dan ga mau makan"ucap Reyhan.

"Asiyap, trs nanti di bawa kesini gitu bang"ucap Misella.

"Iya dek, masa lo bawa ke apartemen"ucap Reyhan.

"Oke bang, ya udah yu berangkat"ucap Misella.

Merekapun berangkat.

**

"Bang, Ayok Keyla udah siap nih"ucap Keyla.

"Ga sarapan dulu?"tanya Frans.

"Ngga, Keyla lupa ngerjain tugas"ucap Keyla.

"Dasar, ya udah yu buruan"ucap Frans.

Franspun mengantarkan Keyla dengan motor ninjanya, sesampainya di sekolah banyak sorotan mata yang melihat Keyla dan Reyhan tidak berangkat bareng, dan menjadi banyak pertanyaan bagi siswa siswi,dan kebetulan Keyla dan Reyhan datang dengan secara bersamaan.

"Hei bro"sapa Frans.

"Eh bang Frans, em gue duluan ya bang"ucap Reyhan tanpa melirik ke arah Keyla.

Baru saja Frans mau menjawab tapi Reyhan sudah melenggang meninggalkan Keyla.

"Yang sabar ya dek, udah sana ke kelas, semangat belajar adeknya Frans"ucap Frans.

"Iya bang, ati-ati ya pulangnya"ucap Keyla.

"Iya dek, dah"ucap Frans.

Keylapun meninggalkan Frans dan menuju ke kelasnya.

🦄🦄

Maafkan author yang malas ini 😂

Hay gimana kabar kalian, baik kan, semoga baik deh, semoga kalian suka.

Jangan lupa untuk vote dan coment, biar aku makin semangat bikinnya 😍

See you in the next chapter ♥

Cinta Putih Abu-AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang