1

27 2 0
                                    

Pagi ini cuaca begitu cerah hingga keringat bercucuran di dahi seorang gadis yang sedang berjalan kaki, ya Raisa ia sedang berjalan kaki menuju sekolahnya. Entah kenapa hari ini mobilnya mendadak mogok dan terpaksa ia harus berjalan kaki menuju sekolahnya dan untung saja jarak dari tempat mobilnya mogok ke sekolah tidak jauh. Awalnya ia berniat untuk memesan taxi online namun jika ia memesan taxi online ia akan telat masuk sekolah dan mendapat hukuman dari guru BK.

Setelah setengah jam ia berjalan akhirnya Raisa pun sampai ke tempat tujuannya. Raisa sangat bersyukur karena Dewi Fortuna sedang berada di sampingnya dan ia tidak terlambat datang ke sekolah ia pun menarik nafas panjang -panjang.

" Pagi Pak Amat...."Sapa Raisa kepada Pak Amat, Pak Amat adalah satpam sekolah yang setiap hari berada di sekolah paling pagi.

" Pagi juga neng Raisa, tumben datangnya siang neng ?" jawab Pak Amat dengan senyum ramahnya.

" Iya ini Pak tadi ada kendala sedikit, yaudah Raisa ke kelas dulu ya Pak "

Raisa pun pergi meninggalkan Pak Amat yaiyalah di tinggalin masa Pak Amat mau ikut ke kelas kan gak lucu. Raisa berjalan menyusuri koridor yang sudah cukup ramai oleh murid - murid dan tiba - tiba ada yang menabrak Raisa dan brugh......

" Anjir sakit, siapa yang nabrak gue masyaalloh...." keluh Raisa kesakitan sambbil mengusap - usap bokongnya.

" Ehh....sory sory gue gak sengaja, gue buru - buru yaudah yok bangun " ucap seorang pria yang cukup tinggi dan putih itu sambil mengulurkan tangan kepada Raisa.

Raisa pun menerima uluran tangan itu namun setelah itu,,

" Ahh lo kalo jalan liat - liat dong in koridor bukan rumah lo kali. " cerocos Raisa sambil membersihkan rok nya dan merapikan kembali pakaiannya. Setelah itu ia melihat siapa yang sudah menabraknya hingga ia jatuh ke lantai. Setelah melihat siapa yang sudah menabraknya Raisa sedikit kaget karena pria itu tampan, tinggi, putih......

" Woii.... gue tau guee ganteng tapi jangan segitunya juga ngeliatin guenya "

" Idihh, ke pd an banget lu, sudah nabrak juga bukanyya minta maaf "

" Masyaalloh gusti anu agung hey lo gak ngerti sorry ya ? gue sudah minta maaf dari tadi, udahh ah kalo debat sam cewe ga bakalan beres beres, by! " Pria itu pun pergi melewati Raisa dan sedikit berlari berbelok dan hilang alias teh kaciri.

Raisa pun segera pergi menuju kelas karena bel pun sudah berbunyi jika ia telat cilaka dua belas ia bakal kena hukuman Bu Emul yang killernya edan eling.

~~~

teng.....teng waktunya istirahat.....

" Ok anak - anak pelajaran hari ini cukup sampai disini sisanya kalian kerjakan di rumah wassalmualikum........." Ucap Bu Rina guru Biologi.

" Alhamdulilah yalloh sudah istirahat juga mana ge ngantuk banget pas pelajaran Bu Emul tadi terus di lanjut sama biologi sudah mau kojor saja gue " Ucap Zahra teman sebangku Raisa.

" Lu mah semua pelajaran juga ngantuk kali, sudah yo ah gue lapar mening ke kantin yok." Ucap Raisa sambil berdiri dan berjalan keluar menuju kantin.

Raisa dan Zahra pun pergi ke kantin untuk mengisi perut yang sudah dugem minta di isi mereka berdua pun mengobrool saking asiknya mereka pun sudah sampai menuju tujuannya yaitu kantin.

Di kantin...........

Hari ini entah kenapa kantin begitu ramai hingga kursi pun hampir penuh semua tinggal sisa satu tempat itupun di pojok.

HAPPY READING GUYS.......

BANTU VOTE YA BIAR BISA UODATE LAGI....

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 06, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

KISAH REMAJAWhere stories live. Discover now