Janji

43 4 0
                                    

Di halaman rumah, sepasang kekasih sedang menatap indahnya langit malam dan  diiringi dengan suara desiran angin malam.

"Kita akan selalu bersama, jarak diantara kita bukan jadi penghalang bagi kita, aku dan kamu akan selalu berjalan beriringan untuk melangkah menaklukan dunia", ucap Melody kekasih Reynald, yang sudah dia pacarin selama 5 tahun.

Reynald menatap mata indah Melody senyumnya yang membuat semua beban yang ada di pundaknya menghilang hanya dengan senyumnya yang mampu membuat dirinya bangkit lagi, yaaa kadang kekuatan cinta bisa membuat seorang pria termasuk dirinya lemah dihadapannya.

"Janji apapun yang terjadi kamu gak akan tinggalin aku?", tanya Reynald ke Melody.

"Iya, aku akan tetap disamping kamu. Kamu jangan cemas Rey", balas Melody kepadanya dengan usapan tangan dia yang menyentuh wajahnya membuat dirinya senang. Reynald percaya apa yang dia katakan, setelah sekian lama dia menemani dirinya dari nol sampai saat ini. Reynald mengecup tangan Melody yang berada di wajahnya.

"Makasih, selama ini kamu udah bertahan di samping aku, menemani aku dari aku yang gak punya apa-apa, sampai aku bisa mendapatkan ini semua. Kamu tau keberadaan kamu di samping aku itu menjadi energi tersendiri buat aku", gak ada  malam yang paling indah selain malam ini yang pernah Reynald lewati, malam ini adalah malam terindah yang pernah dirinya lewati, apalagi dengan pujaaan hatinya Melody Wiraastuti.

♡♡♡

Perkenalkan nama gw Reynald Agustin, seorang pria keturunan betawi dan inggris. Gw termasuk pria yang diatas rata-rata bukannya sombong atau apa, gw memiliki tinggi sekitar 185cm, hidung mancung, berat proposional, dan perkulit kecoklatan. Wanita mana yang gak mau sama gw, semua pasti akan mau menjadi pendamping gw. Tapi, gw gak bisa tebar pesona sana-sini karena gw udah punya seorang kekasih. Dia cantik, tubuhnya proposional, memiliki kulit kuning langsat, khas wanita Indonesia. Dia wanita gw pengisi hati gw, wanita yang selama ini selalu berada di samping gw, disaat semuanya pergi meninggalkan gw, dia yang selalu memberi semangat buat gw. Dia Melody Wiraastuti pemilik hati Reynald Agustin.

Banyak yang bertanya pada gw, kenapa sih gw masih bertahan sama dia setelah sekian lama, jawabannya cuman satu dia selalu ada buat gw. Banyak yang menentang hubungan gw sama dia dari sahabat sampai keluarga gw. Tapi gw gak pernah mau ninggalin dia, karena gw sayang sama dia. Setiap gw melakukan apapun dia selalu mendukung gw, walau ada yang dia gak setuju bukan kemungkinan dia menyalahkan keputusan gw, setiap dia menolak keputusan gw pasti dia selalu memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi. She is perfect for me.

Banyak wanita yang lebih cantik dari dia di hidup gw, tapi menurut gw dia yang paling cantik. Karena gw tau dia gak pernah berpura-pura dalam melakukan segala sesuatu, termasuk membantu gw selama ini. Wanita yang gw temui biasanya  palsu, mereka cuman mau harta yang gw miliki berbeda dengan dia, wanita yang selalu tampil apa adanya di depan gw.

Gw mempunyai suatu pedoman dalam hidup gw, "ketika kita sudah menemukan orang yang tepat dalan hidup kita, maka jangan sampai kau lengah hingga dia terlepas dalam genggaman mu. Buatlah dia selalu berada disamping mu apapun yang terjadi, jika kau sedang dalam keadaan terpuruk sekalipun dan dia tetap setia berada disampingmu menggenggam erat kedua tangan mu dan berkata aku selalu ada untuk mu. Maka jangan pernah kau kecewakan dia dengan tindakkan mu, karena dia adalah orang yang tepat untuk melengkapi kekurangan yang berada di dirimu sehingga kau menjadi orang yang sempurna di mata orang lain".

♡♡◇

Hari ini langit begitu indah, Reynald menyempatkan diri untuk datang kerumah Melody karena dua bulanan ini mereka sudah jarang banget ketemu . Reynald dengan kesibukan project yang sedang ia jalani, dan Melody dengan kesibukannya sebagai seorang penulis. Pekerjaan Reynald dan Melody memang sangat berbeda, tapi karena perbedaan itu mereka bisa bertukar pendapat.

One Shoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang