Papa Wei~~~

56 6 6
                                    

Main pairing : Weishin

Fanfic by   : malovelyone ; )

-

-

-

-

Jadi gini nih gaes, pagi itu Jinhyuk terbangun dari tidur nyenyaknya. Sudut bibirnya terangkat kala merasakan sepasang tangan mungil masih berada diatas tubuhnya.

Tangan mungil itu sedikit bergerak, membuat Jinhyuk tak kuasa menahan senyumanya yang kian mengembang menjadi cengiran yang lebar. *ini ngapain anak orang pagi pagi baru bangun tidur juga dah cengar cengir cem orang s*****g ae eeh monmaap kebacodan saia numpang lewat ehe* Ia merasa seperti ada kupu kupu menggelitiki perutnya *napa harus kupu kupu?*.

Jinhyuk menggenggam erat tangan mungil itu dan mengubah posisinya berhadapan dengan seseorang di sampingnya. Jinhyuk semakin melebarkan cengirannya *tuh kan rada/* kala menatap seseorang di depannya, terlihat mulutnya sedikit terbuka dan dengkuran halus terdengar keluar dari mulutnya (?), sangat kentara bahwa dia sangat kelelahan.

"Wooshin-ah~~...."

Lirih Jinhyuk. tidak ada jawaban dari Wooseok.

Jinhyuk kembali tersenyum mengingat kejadian malam tadi *ekhm

ketika Wooseok ada dibawah kuasanya, ketika Wooseok melenguhkan namanya dengan sexy, dan ketika Jinhyuk datang dengan tempo yang semakin cepat Wooseok dengan segera memperingatkan tentang Jinhyuk yang akan segera menjadi ayah. Yang membuat Jinhyuk otomatis menghentikan permainannya, segera memeluk wooseok erat dan menghujani wajah wooseok dengan ciuman yang pastinya berlanjut dengan ciuman Jinhyuk yang lebih agresif. Jinhyuk bisa merasakan Woseok kualahan meladeni ciumannya dan terhenti ketika Wooseok memukul pelan dadanya.

Sampai detik ini Jinhyuk masih bisa merasakan bagaimana sensi bibir Wooseok yang menjadi candu baginya itu,

dirasa sudah cukup kegiatan mengamati pagi ini, Jinhyuk dengan sangat perlahan *takut bangunin bojo :v* turun dari ranjang, segera membersihkan diri.

-

-

-

-

-

-

"Papa Weii~~"

Jinhyuk terlonjak kaget mendengar suara aneh dari istrinya yang terlihat sedang bersandar diranjang mereka. Tentu saja Jinhyuk kaget, ia baru saja menyelesaikan mandi lamanya begitu ia keluar dalam keadaan topless Wooseok memanggilnya 'papa' dengan nada manja.

Jujur saja, itu membuat sesuatu dibawah sana mengeras kala mendengarnya ditambah Wooseok yang hanya memakai bathrobe setengah terbuka lagi ASTAGAAA....selamatkan Jinhyuk maygad...Jinhyuk baru saja mandi dan itu juga sangat lama, tidak mungkin ia harus mengotori badannya lagi dengan peluh yang menghujan ketika melakukan itu hah?

Plakk ! dan sang author pun menampar Jinhyuk "maaf Jinhyuk, ini demi kebaikanmu" batin author ini :v.

Oke sekarang Jinhyuk sadar.

"Ada apa baby~"

"Eeeww menggelikan sekali Wei.."

Lah...ini tadi Wooseok kan yang ngawalin manggil manggil manja, eeh giliran dimanjain malah jijiq ini gimana ceritanya.

"Kan tadi baby yang ngawalin manggil, ada apa baby ayang bebebku..."

Jinhyuk menghampiri Wooseok yang tak kunjung menjawab pertanyaannya. Tinggal satu langkah hampir mendekat

Sweet Cendol DawetWhere stories live. Discover now