Hari Pertama Ngampus

572 7 0
                                    

"Woooiii bangun ini udah jam 9, buru kampus"Alarm gue bunyi, dia adalah Tia temen sekamar kos gue"Mata gue masih sepet banget ti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woooiii bangun ini udah jam 9, buru kampus"
Alarm gue bunyi, dia adalah Tia temen sekamar kos gue
"Mata gue masih sepet banget ti.."
"Cepetan siap-siap gue ga mau lagi ga ikut kelas gara gara lo" ocehan Tia sambil dorong gue ke kamar mandi.

Pagi hari yang tidak secerah hari bersamanya..
*
Gue kayak ga ada gairah buat ngampus, mungkin karena masih belom move on sama libur yg hanya 3 bulan. Sampelah gue di kampus yang penuh dengan calon profesor :), tampak orang-orang dengan kaca mata minus diatas 5.
"Ohh Tuhan ga bisa apa liburannya ditambah jadi setahun"
Berharap dijabah Tuhan tapi apa daya ini harus gue hadepin :").

KELAS KU TERCINTAH
*
"Ehh Akbar lu kok berubah sekarang ? Makin unyu deh😍" kata gue isengin anak paling polos tapi jenius di kelas gue
"Ehh elu An masih gini gini aja, ga bosen apa duduk di belakang mulu?" Akbar nyindir gue.

Dalam hati berkata
"Gue tau bar gue ga pinter pinter amat IPK gue juga standar, gue tau IPK lu 4 gue kagak iri bener dah, makanya gue nyadar gue duduk belakang"

Setelah mendengar kata-kata itu gue terenyuh dan sontak temen temen sekelas gue pada ketawa semua. Tapi gue ga pantang mundur tempat duduk belakang menanti gue.

Satu matkul aja hari ini udah kayak setahun, tiap detik gue selalu liat jam berharap akan pulang ke kos tiduran wuaaa.

"Anne.. kamu ngantuk ? Kalo ngantuk boleh pulang duluan" Bapak Faisal yang saya hormati
Dia adalah dosen baik si tapi gue ga suka udah tua ahh.
Tu dosen baik tapi kadang-kadang suka ngeselin, mungkin karena muka gue melas pengen cepet pulang.
"Hehehe engga pak, saya..hmm"
"Yaa.. sudah kita akhiri mata kuliah hari ini"
"Yessss" kata gue kerass
Lagi dan lagi gue menarik perhatian semua orang di kelas

KOS TERINDAH
*
"Ti.. coba aja ada perubahan di kampus kita at least ada yang seger-seger lah"
"Apaan mau es lu ?"
"Kagak bego! Coba aja ada yang ganteng gitu di kelas kita, anak baru ganteng pasti gue ada gairah ngampus 😍"
"Idih itu Akbar kan ada 😂"
"What ? Bukan selera aing"
"Nah tadi lo bilang imut dia"
"Becanda doang kalee, biar gampang kalo mau minta jawaban"
"iyain aja deh biar cepat, tidur sana begadang mulu inget lo besok kita ada 3 matkul"
"MAMPUS😶"

Next ~~~~

Dosen Killer Ku ( ONGOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang