Asik pulang.

6.1K 331 2
                                    

Aku sangat excited hari ini. Kenapa? Jawabannya suamiku pulang malam ini. Sudah beberapa hari ia meninggalkan rumah. Dan akupun merindukannya, sangat.

Aku bergegas membersihkan seluruh ruangan, terutama kamar kita. Semenjak Seungwoo pergi keluar rumah, kamar menjadi sangat berantakan. Bagaimana jika Seungwoo melihat ini semua? Bisa gawat. Aku membayangkan Seungwoo memarahiku karena aku yang pemalas ini. Tapi itu hanya bayanganku. Tidak mungkin Seungwoo marah hanya karena aku pemalas.

Pernah sih waktu itu, seharian aku nonton tv di kamar dan saat Seungwoo pulang kerja ... BOOM.

"Kamu kok masih pake baju tadi pagi, By?" Tanya Seungwoo sambil menaruh tas kerjanya di samping kasur.

"Ng.... Aku males. Males aja gituuu. Pengen rebahan aja rasanya, hehe." Jawabku dengan wajah tanpa dosa dan terkikih.

"Mandi gak sekarang? Atau mau aku mandiin?" Ancamnya. Sebenernya sih aku mau aja dimandiin Seungwoo. Tapi gimana ya, jiwa malas ini sudah mendarah daging.

"Bentar dulu, Woo! Dikit lagi. Filmnya mau kelar!"

"Cepet."

"Ih, sebentar sayang! Dikit lagi, please."

Aku sama sekali tidak melirik ke arah Seungwoo. Kali ini film yang kutonton sangat seru. Maaf Seungwoo, hehe.

"SEB-" Seungwoo langsung mengambil remote tv yang ada di tanganku. Dan menggendongku dengan bridal style. Aku refleks mengalungkan tanganku di lehernya.

"Woo! Belum selesai tau filmnya!"

"Kamu pilih aku atau filmnya?" Seungwoo berhenti di depan pintu kamar mandi. "Ya... pilih kamu lah." Jawabku dengan santai.

"Yaudah nurut."

Clek.

Pintu kamar mandi terbuka dan Seungwoo mendudukanku di bathup. Dia diam sejenak.

"Kamu ngapain masih disini? Aku mau mandi."

"Sini aku mandiin. Biar males yang ada di tubuh kamu hilang, harus aku kasih 'pelajaran'. Oke?"

Aku tau, pelajaran yang Seungwoo maksud itu adalah itu. Hm, tidak usah disebutkan kalian juga tahu kan apa.

"Hm.... jangan lama-lama tapi. Oh! yang lembut baby, hehe. "

"Iya sayang. Tenang aja. "

Ya.... bisa dibayangin selanjutnya seperti apa, hehe.

 bisa dibayangin selanjutnya seperti apa, hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

At 7.00 PM

line!

babywoo

sayang, kamu di rumah?
aku sebentar lagi sampai.
siapkan dirimu.

me

iya, aku di rumah
menyiapkan apa? makanan?
aku sudah masak

babywoo

kenapa kamu masak?

me

loh emangnya kamu gak laper?

babywoo

laper sih
tapi aku maunya makan kamu
hehe.

me

wkwkwk apaansih
yaudah cepet pulang ya
aku kangen banget.

babywoo

aku lebih.
see you at home, bby.
ily.

Setelah membaca pesan dari Seungwoo, kamu pun tersenyum girang. Huft, bagaimana bisa Seungwoo gombal di waktu seperti ini? Timingnya pas sekali.

Menjadi makanan malamnya? Kamu sih sudah siap banget.

'Ah udah deh jangan halu terus.' Kamu terus menerapkan prinsip ini walaupun sudah menikah dengan pria yang kamu idamkan sejak lama.

Ting-tong!

Suara bel berbunyi. Itu pasti Seungwoo. Kamu pun dengan semangat membuka pintu rumah.

"Welcome home, sayang! I miss you a lot" Kamu memeluk Seungwoo dengan erat.

"I miss you too, (y/n). Ayo masuk."

Kamu masih bergelendotan di pelukan Seungwoo. Seungwoo langsung mengangkat tubuhmu menjadi digendong didepan seperti anak kecil.

Kamu mengusel-usel di lehernya sambil berkata, "Aku kangen wangi kamu, Woo."

Dan Seungwoo langsung membalasnya dengan memberikan kecupan di rambut kamu.

"Kamar yuk?"

"Hah? Gamau makan dulu, Woo?"

"Kan udah aku bilang tadi di chat. Kamu itu makanan aku. "

"Loh kamu se-"

Seungwoo langsung mencium bibir kamu dengan lembut. Sambil membawa kamu ke kamar dan melanjutkan aktivitas 'itu' sampai pagi.

Maklum lah. Kangen istri. Apalagi istrinya gemesin.

--------

SERIUS GUE GATAU INI GUE NULIS APAAN. HALU BANGET. 😭✊

LAGI BUCIN BANGET SEUNGWOO INI. APALAGI PAS LIAT FOTO INI. ALIM BANGET SEUNGWOONYA.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Life As Han Seunwoo's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang