seungwoo pov.
sudah beberapa jam aku dan member lain menunggu disini, gedung mnet. sesekali aku berlatih koreo lagu flash bersama hangyul dan seungyoun.
"hyung, istri lo akan datang kesini gak?" tanya hangyul selagi meminum air putih.
"gak tau gue. dia gak ada kabar dari tadi pagi." jawab gue santai. karena gue juga bingung ini sama istri gue.
"lah lu udah bilang belom kalo ada jadwal di mnet?" kata seungyoun... hadeh.
"kemarin gue pamit nginep bareng kalian malah! gatau dia inget apa ngga. mungkin dia dateng pas fansign nanti. "
"cieeeeee. yaudah yuk itu udah dipanggil sama staffnya." teriak dongpyo, anak itu memang asksksk.
yaudah akhirnya gue tampil kan di mnet bawain lagu flash, like always, sama i'm here for you.
selama nampilin itu gue galiat ada istri gue di barisan depan... padahal biasanya dia maju di depan. kenapa ya?
pokoknya gue bt banget hari ini, tapi gue harus kontrol semua itu biar gak ketahuan sama member lain dan one its.
"woy! murung aja lo hyung." wooseok menghampiri gue yang lagi duduk sendirian. "bingung gue seok." serius kali ini gue bingung banget cuy???
"lah kenapa? istri lo?"
"iya...."
gue nutupin muka gue pake tangan gue. pusing.
"tungguin aja dia bakal dateng kok. santai. apa mau gue telpon?"
lah serius??? ohiya kenapa gak gitu aja dari tadi.
"boleh boleh. telpon gih."
wooseok langsung ngeluarin hpnya trus buka kontak dan nyari nama istri gue, abis itu dia pencet call.
gue bingung dari tadi wooseok mukanya kaya ketawa gitu.
"gak diangkat hyung. udahlah lu tunggu aja. dia bakal dateng, percaya sama gua. cabut ya hyung! disuruh ke mobil mau ke tempat fansign! "
— •
author pov.
selesai tampil di gedung mnet, x1 langsung cabut ke tempat buat fansign. tapi di sepanjang jalan, seungwoo merengut aja. jadi lucu kan.
"HYUNG UDAH KENAPA JANGAN GALAU. "
mau tau gak itu suara siapa?
dongpyo.
wkwkwk, sontak seungwoo langsung mengeluarkan senyumnya.
"iya iya. "
nah akhirnya mereka sampai kan. disitu udah banyak bgt masternim-masternim yang fotoin mereka.
pas lagi di sesi fanservice gitu, seungwoo melihat cewek gak asing banget. wooseok yang disampingnya langsung nyolek dia, "tuh istri lo! gausah galau lagi. "
kamu seyum melihat kearah seungwoo. dia kelihatan cemas banget dan kamu hanya tertawa kecil, gemas.
pertama kamu datang ke mejanya dongpyo, "hai pyo! ini nuna bawain kamu gelang. dipakai ya" kamu mengeluarkan gelang di tas kamu dan memakaikan gelangnya di tangan dongpyo.
setelah memakaikan gelang, kamu menggenggam tangan dongpyo dan dia bilang, "suaminya merengut aja tuh dari tadi. "
kamu pun melihat kearah seungwoo, dan dia menatapmu balik.
KOK MATANYA DIA JADI SEREM GITU KAYA MAU NERKAM KAMU.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Life As Han Seunwoo's Wife
Fanfictionhaving a husband like seungwoo is such a gift from God, right? (*˘︶˘*) warning; halu! started - october 2019 ✨