Cie.

1.3K 128 5
                                    

jam menunjukan pukul 7 pagi.

masih jam 7, tapi udah ada suara gak beres.

maksudnya kaya ada suara orang lagi grasak-grusuk.

padahal kamu baru aja bangun tidur, karena gak tahan sama suara itu kamu menghampiri sumber suara tersebut.


oh, ternyata suaranya dari kulkas guys.






1


2

3




"loh kamu ngapain pagi-pagi gini ngecek kulkas, woo?" tanya kamu karena bingung. tumben gitu seorang han seungwoo buka kulkas dan berniat mau masak???

"ini anak-anak kayanya mau mampir deh, katanya pada kangen aku... udah lama gak ketemu."

kamu langsung memeluknya, "biar aku aja yang siapin ya. kamu kalo mau lanjut bobo aja sanaaaa. pasti capek kan?"

seungwoo mengusap rambut kamu dengan lembut.

"gapapa, biar aku aja. spesial kali ini. oiya sayang, ntar jam setengah delapan eunsang mau kesini. kamu bukain pintu ya?"

"kok dia duluan? gak barengan?" kamu kebingungan... NGAPAIN SI EUNSANG KERUMAH KAMU DULUAN.

"mhm- dia pinter masak tau, by! belum tau aja dia sering masakin kita di dorm."

"lOH SERIUS? pinter banget. mau nyobain juga."

"hehehe makanya nanti bukain ya. aku sibuk di dapur."

"siap, kapten!"

oh tidak lupa kamu memberikan morning kiss kepada oknum han seungwoo. dan lihat mukanya seungwoo sekarang sudah seperti kepiting rebus. padahal udah sering dicium?????

 padahal udah sering dicium?????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









ting! tong!

pasti ini esa. aku gak sabar banget mau tau masakan dia kaya gimana. aku membuka pintu rumah dan menyambutnya.

"hai, eunsang! kamu sendirian?"

"iya noona. aku kangen noona ih!! mau peluk."

eunsang ini udah deket banget sama aku, kaya adik sendiri.

"ututu sini sayang. masuk dulu yuk?"

aku segera mempersilahkan eunsang masuk setelah memberikannya satu pelukan. argh, dia sangat imut.

"samperin aja tuh seungwoo ada di dapur." kataku sambil mengarahkan mataku ke dapur.

"noona diberitahu seungwoo hyung gak kalo aku bisa masak?" tanya eunsang.

A Life As Han Seunwoo's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang