sekolah xiaojun

21.3K 2.6K 362
                                    

Jadi xiaojun tuh hari ini masuk sekolah yang pertama lohh... Trus taeyong dari pagi tuh udah di dapur .. dia bikin bekal buat xiaojun... Xiaojun gak boleh jajan aneh aneh pokoknya! Gak boleh kena MSG!!

 Xiaojun gak boleh jajan aneh aneh pokoknya! Gak boleh kena MSG!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun ketawa ngeliat bekalnya xiaojun... Walaupun cuma nasi goreng..tapi kan taeyong bikinnya tulus...

"Xiaojun berangkat sama ayah ya... Ibuk biar nunggu rumah " ajak jaehyun

"Moh ah... ! Ngko xiaojun mlaku dewe terus diculik piye? ( Gak mau ah! Ntar xiaojun jalan sendirian terus diculik gimana?)

"La gimana... Kamu lagi hamil loh... Jalan jauh ntar capek..."

"NDAK! XIAOJUN TAK ANTER... NAIK MOTOR!"

Jaehyun shock "ndak boleh..., lagi hamil naik motor .."

"La gimana jalan gak boleh ... Nek aku duwe Mobil yo tak terne nganggo mobil "

(La gimana jalan gak boleh... Kalo aku punya mohil tak anter pake Mobil"

Jaehyun ngangguk "ya udah ntar sabtu aku libur kita beli mobil ya buat kamu...mau apa ? Innova? Ertiga?"

Taeyong ngejewer jaehyun... " Beli Mobil dikira beli sayur!!!"

Padahal Jaehyun gak bercanda loh... Mobil mah kecil... Kalo mau mah jaehyun udah beli alphard... Berhubung jalan kampung sempit ya udah dia cuma pake CRV

"Ayah ..ibuk! Iki Wes jam 7... Aku jadi sekolah ora toh? (Ayah...ibuk! Ini udah jam 7... Aku jadi sekolah gak sih?)

Xiaojun kan kesel... Dia pengen cepet cepet ke sekolah .... Udah Dari rambut sampai kaki baru semua loh ...

"Eladalah... Mas cepetan! Anterin ke sekolah!'

Akhirnya ya jaehyun nurut.... Gak bisa diatuh ngebantah nyonyah

Taeyong duduk di belakang sama xiaojun... Jaehyun kaya sopir lagi nganter nyonya nya gitu

"Ntar kalo ditanya namanya siapa mas xiaojun jawab .. jung xiaojun gitu ya..."

"Iya buk... "

"Xiaojun umurnya berapa?" Tanya taeyong sambil meluk xiaojun

Xiaojun nunjukin jarinya yang ada 7 "tujuh tahun...."

"Pinteerrr... Ntar ibuk nunggu diluar ya... Mas xiaojun masuk sendirian..."

Jaehyun seneng ngeliat taeyong perhatian ... Sama anak orang aja gitu apalagi sama anaknya

"Nah udah sampai.. " taeyong ngebuka Mobil trus nuntun xiaojun jalan

"Dek... Adek lupa?" Jaehyun ngulurin tangan

Taeyong ngedecih pelan trus salim sama jaehyun... trus jaehyun nyium kening Taeyong

"Xiaojun juga salim" perintah taeyong... Xiaojun nurut...tapi xiaojun Gak ngelepas nglepas tangan jaehyun

"Kenapa mas?" Tanya jaehyun

"Ibuk dicium keningnya...kok aku ndak?" Ucap xiaojun polos

"Kamu nyiumnya dipipi aja ya ..." Jaehyun langsung nyium pipinya xiaojun... Dia nganterin taeyong sama xiaojun ke depan kelas... Udah kaya keluarga kecil bahagia gitu ..

"Nanti mas xiaojun gak boleh nakal... Jagain ibuk sama dedek yang diperut ya..."

"Siap yah..."

"Dek mas berangkat ya..." Taeyong ngangguk

Taeyong sadar ibuk ibuk pada ngeliatin jaehyun sambil senyum senyum... Gak tau apa jaehyun udah ada pawangnya... Mentang mentang jaehyun ganteng, pake baju rapi,trus mainin kunci mobil mahal.

"Mas ini kok dasinya kendor?" Taeyong tiba tiba ngebenerin dasi jaehyun yang masih rapi"

"Ini juga rambutnya berantakan... Haduh haduh suamiku ...."

Jaehyun bingung kok istrinya tiba tiba gini...

"Mas ntar cepet pulang ya.... Cium dulu"

Taeyong nyium pipinya jaehyun terus nyuruh jaehyun buruan pergi. Gak rela dia suaminya di liatin Ibu ibu!

"Ganjen amat!"

"Ada apa bu?" Xiaojun nanya

"Gak ... xiaojun masuk ya.. udah mau bel" xiaojun ngangguk trus lari kedalem

"Tadi suaminya apa kakaknya mas?" Tanya ibu ibu

"Itu suami saya lah...! Gak liat saya lagi hamil anak dia!" Enak aja... Dibilang kakak lagi

"Yah kirain masih single dia mas..."

Taeyong makin kesel ... Dia langsung duduk di kursi

"Eh kok aku jadi gini sih... Kan aku ndak cinta sama mas jaehyun" batin taeyong





Next atau gak nih?

Aku update terus jangan bosen bosen ya...




KAWIN {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang