Miss u so much dear. Gimana,masih pada nafas kan ngeliat 23 cogan?
Sungkem dulu dong sama mbah Sooman...
Jaehyun senyum pas masuk kamar, anaknya udah pada tidur di kamar sebelah. Taeyong cuma selimutan tapi pundaknya masih bisa diintip.
Bau-baunya sih si uke manis udah lepas baju udah siap buat nununana intinya.
"Mas,malam jumat loh. Ndak mau?" Bisik Taeyong sambil ngebuka selimutnya
"Mas masih waras dek, kamu menggoda gini masa mau mas tolak"
Taeyong narik tangan Jaehyun biar makin mendekat sama badannya dia. Sekarang mereka jarang tusuk menusuk soalnya sibuk ngurusin anak,anaknya ada tiga. Ibuknya satu doang.
Jaehyun tuh kasian sama Taeyong yang ngurusin tiga anak laki. Dia pengen nambah istri biar beban Taeyong sedikit berkurang.
"Pake kondom toh mas, ntar kalo Jeno punya adik lagi gimana? Ndak tega aku"
"Mas lupa beli kondom loh dek, ntar tak muntahin di perut kamu aja" jawab Jaehyun
Taeyong ngegeleng "muntahin di mulut aku aja mas"
"Siapa yang ngajarin ngomong begitu toh, dek?" Jaehyun shock bininya udah nggak polos
"Mas Yuta kemarin nanya Ten, kalo Ten suka mas John keluar di dalam apa di luar. Terus Ten jawab enakan dikeluarin di mulut mas"
Jaehyun gemes sama istrinya,dia narik pinggul Taeyong supaya kakinya terbuka lebih lebar dan dia lanjut ngocok kejantanannya sampai agak tegang.
"Mas masuk ya dek" Jaehyun nanya lembut dan Taeyong ngangguk
Dia mulai gerak perlahan-lahan, Taeyong nahan desahannya mati-matian soalnya Jeno tidur masih sama mereka.
"Mas aahh penuh ahhh"
Jaehyun gerak makin cepat sambil sesekali mainin puting pink di hadapannya.
"AYAAAH IBOOOK KAN NJUN KAKINYA KEJEPIT KASUL! NDAK BISA KELUAR!"
Teriak Mark sambil lari kearah orang tuanya bawa dot gambar semangka.
"Ya Allah... Baru juga tiga celup" Jaehyun cuma bisa ngelus dada.
Mark duduk diatas paha ayahnya,dia ngerasa ada yang ganjel gitu.
"Ini apa toh?"
Dia mau buka selimutnya ayahnya
"Heh! Tutup lagi, Ndak sopan itu namanya" Taeyong gak rela aset berharganya dilihat orang lain
Mark ngelihatin punya bapaknya terus dia ngintip punyanya sendiri dibalik Pampers yang dia pake.
Ada yang aneh!
"Buk, gajahnya ayah kok kelas banget terus bisa beldili—"
Dia ngintip punyanya lagi.
"Punya malk ndak" lanjutnya
Taeyong sama Jaehyun lihat-lihatan, bingung mau jawab apaan.
"Eh,kak njun gimana? Ayo coba dilihat"
Mereka ngalihin pembicaraan, masa mau dijelasin kalo bapaknya masih berdiri gara-gara gagal sunah rasul.
Jaehyun geleng-geleng kepala pas lihat kakinya Xiaojun kok bisa-bisanya nylempit di celah antara kasur sama kepala ranjang.
Padahal tadi pas dia ninggalin anaknya itu si Xiaojun udah pules banget.
"Kok bisa kakimu masuk ke situ toh,Njun" Jaehyun heran
"Aku tadi lagi joget tiktok yah. Eh, malah kakiku kejepit disitu"
Jaehyun ngegeser kasur dan ngeluarin kaki anaknya. Dia mau balas dendam sama Xiaojun.
Gak jadi ngetap oli kan dia malam ini cuma gara-gara Xiaojun main tiktok.
"Waduh Jun,kakimu kayaknya luka parah loh. Ini harus dibawa ke ahli tulang!" Jaehyun ngomong dramatis
"T-tenanan? (Beneran)" Xiaojun udah siap nangis
"Ini harus diamputasi kayaknya, Jun!"
Xiaojun udah nangis dan itu bikin Jaehyun bahagia.
"T—tapi kakiku ndak berasa sakit loh. Ndak berdarah juga" dia ngomong sambil ngelap air matanya dan ingusnya pake lengannya
"Justru itu bahayanya, Jun. Di dalamnya luka parah! Tulangnya udah mati rasa!"
"HUWAAA IBOOOKK"
Jaehyun ketawa ngakak ngelihat Xiaojun nangis.
PLETAKK
Kepalanya Jaehyun dipukul Taeyong pakai mainnnya Jeno.
"Udah mas, kasian loh Xiaojun sampai nangis kejer begini"
"Hehe biarin aja dek,salah siapa ganggu ritual kita"
Yunho kangen sama cucu-cucunya,dia main ke rumah besannya. Gak lupa dia bawa odading mang oleh sama mie sedaap nya Siwon, biar cucu-cucunya bisa sekuat iron man. Cobain aja sendiri.
"Mantuku ndi? Kok ra ketok (menantuku dimana? Kok ndak kelihatan)" Yunho nanya
"Bapak kesini tuh cuma alesan biar bisa ketemu istriku toh? Tak bilangin ibuk ntar bapak ndak bisa ena lagi" Jaehyun ngasih ancaman
Yunho masang smirknya. Dia ngeluarin dompetnya.
"Seng tenang, dadi wong ki seng solutip ngono loh (jadi orang tuh yang punya solusi gitu loh)" jawabnya santai
Dia nunjukin kartu-kartu di dompetnya sama mbanking di hapenya.
"Duit bapak akeh, ndak dikasih jatah ibuk yo sewa purel"
"Astagfirullah... Bapak ini berdosa banget. Eh,kalo sewa purel begitu ordernya pake apa?" Jaehyun pengen nyoba
"OPO JAE.... KOWE MAU NYOBA MAIN SAMA PUREL! ASTAGFIRULLAH JAE, KAMU INI BERDOSA BANGET"
Jaehyun hampir aja mau ngomong kasar sama bapaknya yang lagi ketawa ngakak ngetawain ekspresi mukanya. Tapi dia langsung nunduk pas ngeliat Taeyong motong pisang buat sarapan Jeno.
Taeyong motong pisang pake gerakan perlahan sambil ngeliatin Jaehyun datar. Jarinya nunjuk Jaehyun terus nunjuk ke arah pisang yang lagu dia potong seolah-olah bilang
Punyamu bakalan aku giniin loh,mas"
Next?
Purel is mbak-mbak pemandu karaoke atau mbak-mbak yang suka ngebantu nuang beer di club.
Atau ada juga yang nyebut purel itu lontay
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN {JAEYONG}
Fiksi Penggemarjaehyun itu anaknya Pak Yunho...tuan tanah paling kaya di Solo dia udah lama naksir lee Taeyong.. tapi ditolak terus yakalo kalo trio ubur ubur CINTA DITOLAK BAPAK BERTINDAK😎