~Awal~

10 1 0
                                    

  Ahhhh males banget pagi-pagi udah dibangunin sama si mama, elahh tidur gue keganggu bet dah yakan.

"Tasya! Bangun! Mau kamu mama siram pake air hah?!."

"I..iya iya mah lima menit lagi janji deh."

"Tasya!... Ini itu hari pertama kamu masuk sekolah lagi, naik kelas kok bukannya tambah dewasa malah makin nakal sih hah?"

"Males ahhh mamah ceramah mulu kaya mama dedeh iyaiya nihh mau mandi!"

"Cepetan, nanti mama yg anter kamu.!"

"Apa? Engga! Pokonya tasya mau nyetir motor sendiri titik.!"

"Uang jajan potong.!?"

"Ahhh itu lagi ancemannya, iya bawel ribet!"

So? Gue Anastasya Amelia. Anak paling baik, sholehah lah pastinya dan suka menolong rajin pula. Disekolah gue punya satu geng, namanya The Jokers(Jomblo kerens) mksdnya. Didalamnya ada 4 orang yaitu gue, amel, lia, dan Sofi. Okesip itulah deskripsi singkat dari geng gue okemm.

~Disekolah.

Sebenarnya kalau dibilang jomblo sih gue bisa saja tidak. Bagaimana tidak? Mungkin hampir satu sekolah banyak sekali laki2 yg mengincar gue. Tapi mereka hanya takut dengan penolakan gue yg mungkin kata2 nya akan terasa sangat menyakitkan.

"Nanti pulang nya mama jemput ya."

"Hmm."

" Awas aja kalo sampe mama dipanggil guru BK lagi, siap2 aja mama masukin yayasan."

"Ihh apaan si mama mah ga lucu." sebenarnya si gue geli melihat tingkah gue yg sok imut ini.

"Mama pergi dulu ya." mama gue pun pergi meninggalkan gue.

Bel masuk pun berbunyi menandakan kelas akan segera dimulai dan gue bersama ketiga teman gue masih asik bersantai di kantin.

"Tas cabut yok?" Ucap si sofi yg mengajak untuk balik ke kelas.

"Iya nih yok, gabut juga guee disini yok" Balas amel dan lia.

"Yaudah serah lolo pada aja guamah."

Gue pun bergegas pergi dari kantin menuju kelas.

BRUKKKK
Yaampun siapa yg beraninya nabrak gua hah siang2 bgini?

" WOI LO KALO JALAN LIAT PAKE MATA BISA GAK SI HAH??!" Gue menatap dia dari atas sampe bawah. Kok gue baru liat ya?
"Ohh anak baru ya lo, pantes!"

"Lah lo yg nabrak kok malah nyalahin gue si hah, udah salah gamau minta maaf lagi najis dah."

"Ehh lo berani ama gua hah? Blom tau gue si lo!"

"Harus bgt gue tau seluk BULUK lo!" -Anjirrr ya ni anak.

"Kok tengil si ni anak."

"Udah2 ah lama lo tinggal aja anak kea bgini gaguna" ucap amel

"Ehh gantengg juga tapi,boleh kenalan?." emgg dasar si sofi.

"Hai ganteng...?" # Bukan temen gue-Lia.

"Awas lo gue tandain!!."

"Gue tunggu, haha."

Guepun ninggalin dia, iyalah jiji gue kalo sampe berurusan lebih lama ama dia. Males bgtt gue sumpah.

Masuk ke kelas suasana menjadi hening ketika geng gue masuk. Semua mata ngeliatin kita cuyy, berasa ikut The Voice Indonesia ya?

"HEH!!" Gue menggebrak meja yg sedari tadi org yg duduk disitu ngeliatin gue dengan tatapan mau ngajak ribut. Kagett lah pastinya semua yg ada di kelas termasuk temen² gue.  " LO NGAPAIN HAH NELIATIN GUA SEGITUNYA? GASUKA? NGOMONG! JAN DIEM KYA ORANG BISU!." Sekali lagi! Gue menggebrak meja nya dan teman² gue hanya melihati sambil geleng² saja.

"Ma...maaf gue gak maksud kok, cuma bingung aja lo kok bisa cantik banget kaya gitu, tapi syg nya bad girl."

"APA? IYASIH GUE CANTIK. YATAPI LO GAUSAH NGELIATIN GUA GITU JUGA, RISIH TAU GA."

"I..iya maaf ya ga lagi deh."

" Enak aja minta maaf, lo harus bayar dlu perbuatan lo sama gua."

"A.. Apan itu?"

"Lo harus jadi babu gue , tenang aja3 hari doang ko."

"Ta.. Tapi..."

"Gaada penolakan, kalo ga? Lo liat akibatnya nanti!."

"OHH GITU KELAKUAN LO DIKELAS INI HAH? MIRIS SIH GUA LIATNYA." Semua mata murid tertuju sama anak... Tunggu! Itu kan anak tengil sok kecakepan tadi pagi kan? Mo ngapain dia disini.

"Ehh.. Siapa tuh?"

"Anjirr asuu lah ganteng!"

"Anak baru deh kayanya."

"Sumpah cool banget ye gasi?"

Cuihhh ganteng dia bilang? Bahkan gue aja jiji liat mukanya yg sok jadi pahlawan kesiangan, sok baik.

"Maksud lo apa hah? Ngatain gua miris? Yg ada lo kali anak baru sok kecakepan."

"Eh.. Ada cogan. Sini duduknya sama gue aja" Ko si sofi kayanya minta ditampol bgt ya?

"Sofi... Bacot lo diem suasana lagi tegang gini bego lo!"

"Iya ampun bang."

"LO GABERHAK NYURUH ORANG SEENAKNYA JADI BABU LO.!"

"KOK LO JADI NGEBENTAK SI? LERTANYAAN NYA LO SIAPA HAH? BERANINYA LO SOK NGEBELAIN DIA!?"

"DIA SEPUPU GUE. KENAPA?!" Anjirrrr skakmat gue, jadi dia sepupunya? Pantes aja di bela.

"Ohh pantes, sama² ngselin." Gue langsung duduk ketempat duduk gue dan mengusir orang yg berada di samping temlat duduk gue.

Yaa pasti kalian bingung kan? Kenapa ada keributan seperti ini kenapa tidak ada guru? Ya karna mereka sedang pergi rapat ke dinas dan seluruh murid di SMA PANCASILA di freeclass kan, ashiapp.

BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang