Ini khusus aku persembahkan buat Jungkook yang lagi ultah. Dan buat Junghyo shipper terutama aku yang masih belum bisa move on 😂 check it out !!! Oiya ini semua sudut pandang orang ketiga.
--------------------------------
1 September tepatnya jam 00.00 merupakan hari yang ditunggu tunggu oleh warga Korea Selatan bahkan mungkin oleh seluruh dunia sedang menunggu hari ini..yup karena hari ini adalah hari kelahiran salah satu anggota termuda member BTS yang merupakan sebuah boyband dari Korea Selatan yang saat ini ketenarannya sangat mendominasi seluruh mancanegara. Semua orang tampak sangat antusias menyambut hari kelahirannya,terbukti dari #HappyJungkookDay yang menjadi trending topik Wolrd Wide di Twitter. Hal ini berbanding terbalik dengan seorang gadis yang sedang berdiri termenung di depan jendela kamarnya sambil melihat pemandangan kota Seoul di malam hari. Sesekali dia menghela nafasnya yang terasa berat. Akhirnya dia mengeluarkan ponselnya sambil mengetikkan sesuatu disana.
Jihyo
Kook..Jungkook
Iya..Jihyo
Selamat Ulang TahunSeakan dia ragu,sudah benarkah apa yang dia lakukan. Jihyo tahu ini salah, bahkan dia juga tahu ini akan membuatnya akan semakin tersakiti. Ini sudah hampir setengah jam lelaki itu belum membalas pesannya. Jihyo sekali lagi mengecheck apa pesannya sudah terkirim. Jihyo melihat tanda centang biru yang artinya kalau Jungkook sudah membacanya,namun kenapa Jungkook masih belum membalasnya.
Ting
Jungkook
Terimakasih ,Jihyo-ah
This is for you (insert audio)Jihyo yang penasaran langsung menekannya. Ternyata Jungkook mengiriminya sebuah lagu. Lagu ini.. dia tidak pernah mendengarnya. Apa Jungkook yang membuatnya pikir Jihyo. Seakan terlarut dalam suara merdu Jungkook tanpa terasa Jihyo meneteskan air matanya. Tanpa bertanya pada Jungkook,Jihyo sudah mendapat jawabannya..dia sekarang tahu kalau lagu ini memang lagu untuknya.
Tanpa menunggu lama lagi, Jihyo segera beranjak meninggalkan kamarnya.
"Jihyo kau mau kemana? Ini sudah larut malam" tanya Nayeon yang sedang menonton acara TV bersama Jeongyeon di ruang tamu.
"eonie, ak-aku hanya ingin mencari angin segar..aku hanya ingin menenangkan pikiraan ..ku" ucap Jihyo melemah di akhir kalimatnya.
Jeongyeon yang akan bertanya kenapa.. apa yang sedang terjadi..langsung di potong oleh Nayeon seakan Nayeon berkata sudah hentikan Jeongyeon
"yah berhati hatilah Jihyo" ucap Nayeon. Nayeon tahu apa yang dirasakan Jihyo, dan dia juga tahu kalau hari ini adalah hari ulang tahun Jungkook. Dia tahu kalau dulunya mereka selalu merayakannya bersama sama, Namun sekarang...ahh entahlah..Nayeon juga bingung pada mereka berdua.
-------------------------------
Jihyo
KookJungkook
Ada apa JihyoJihyo
Tolong buka pintunya,aku di depanTanpa pikir panjang lagi, Jungkook langsung menuju pintunya. Bisa terlihat ada sedikit senyuman yang tertera di wajahnya. Bahagia..yah dia terlihat sangat bahagia mengetahui Jihyo ada disini..menemuinya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.E.C.R.E.T (+21)
Short StoryAku tidak bisa mengatakan apa yang ingin kukatakan