Chapter 01 - Awal Mula keresahan Cervia

16.1K 148 22
                                    

" oh ayolah, ayah, ibu, bagaimana mungkin kalian membuatku bersekolah di sana "

" Dengar ya Shiro, kau tak pernah sekolah sejak kami mau memasukkan mu ke SD, sekarang kau harus bersekolah di sana "

" Ibu, mana mungkin aku sekolah SMA langsung "

Ibu dan anak yang bertengkar dan dilihat oleh adik dan bapaknya yang hanya bisa terdiam.

" Shiro, kau jangan memalukan keluarga Arclade, secara turun temurun kita selalu menjadi Tower of World, dan sekarang adik mu adalah seorang Tower of World, kenapa kau tidak ?! "

" Sudah beberapa kali kubilang, aku tak ingin sibuk, lebih baik ibu carikan aku sekolah khusus wanita, dan masukkan aku kesana, oke ? "

" Ahhhh! Anak ini benar benar membuatku kesal, Ryu kenapa kamu diam saja, cepat bilang sesuatu ke anak mu ini, aku pusing "

" Dengar yah ibu, para Tower of World itu semuanya lemah, tak sebanding dengan diriku, oke ? "

" Onii chan.. "

" Tapi kau tak termasuk, Rea-chan, karena kau adalah adik ku "

Dalam sejarah semua keturunan keluarga Arclade menjadi Towet of World, termasuk ibu dan ayahnya Shiro, meskipun sudah pensiun beberapa tahun, karena umur sudah dewasa, dan di ganti generasi baru, Shiro yang seharusnya masuk menjadi salah satu Tower of World, dia tak menginginkannya, dan itu membuat posisinya di gantikan oleh orang lain, keluarga yang baru, dan terlihat lebih menjanjikan.

Ryu, ayahnya Shiro membisikkan sesuatu kepadanya.

" Ok baiklah, mari antarkan aku kesekolah itu, dan selamat menikmati liburan kalian diluar negeri ! "

Shiro bergegas menuju kamarnya untuk merapikan perlengkapannya.

" Ayah, apa yang ayah bilang kepada Onii chan ? "

" Masalah laki laki "

Ryu berkedip ke Rea, dan Rea seakan paham itu, dan hanya bisa menghela nafasnya, sedangkan Cecile ibunya Shiro tak paham.

" Apa maksudnya ?? "

" Sudah sudah ayo "

Ryu mendorong Cecile

" Hei bilang padaku ! "

Rea menutup mulutnya rapat rapat.

Ryu Arclade, sang kepala keluarga, di kenal sebagai Tower of Destroyer, kekuatannya yang bisa menghancurkan sebuah negara dalam sekali serang, sifatnya yang mesum dan ceroboh, meskipun begitu dia dulu di kelilingi banyak wanita sebelum bertemu dengan Cecile.

Cecile Arclade, ibu nya Shiro di kenal sebagai Tower of Fire, kekuatannya yang merupakan elemnt api, seperti Sifatnya yang suka meledak ledak, meskipun cantik dan sexy tak ada yang berani mendekatinya, namun Ryu lah yang berani mendekatinya meskipun sering di lempari bola bola api, sifatnya yang pemarah,tsundere.

Rea Arclade, adiknya Shiro dia yang paling muda dari seluruh Tower of World, dia di kenal sebagai Tower of Lightning, meskipun dia baru beberapa bulan menjadi Tower of World, dia sudah menjadi perbincangan warga biasa, terutama di sekolahnya dia sangat di hormati dan ada Fansclubnya, Sifatnya sedikit pemalu, dan susah berinteraksi dengan orang lain.

Shiro Arclade, dia sebenarnya benci dengan keluarga Arclade terutama Kakeknya, namun meski begitu  dia tak bisa membuang nama itu begitu saja, kekuatannya tak pernah di ketahui orang, bahkan tak ada yang tau dia punya kekuatan atau tidak, bahkan para Tower of World pendahulunya saja tak ada yang tahu kekuatan asli nya seperti apa, selian keluarganya sendiri, sifatnya Shiro sangat lah mesum, bahkan dia pernah terciduk mencium daleman punya adiknya sendiri, sehingga ibu nya langsung menghukumnya, namun Rea tak terlihat terganggu dengan itu.

12 Tower of WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang