"kak, sekarang lo bakal pulang kerumah enggak?" tanya hangyul sambil ngelemparin sepatu ke seungyoun.
"gatau, kalo males sih kagak." balesnya ketus.
"dih si anying."
"heh! Hangyul, jaga omongan lo. Itu anak entar pada ngedenger babik!" kata seungyoun sambil ngelempar sepatu yang hangyul lemparin tadi.
"apa bedanya omongan gue sama omongan lu setaan! Udah pergi sono, cari duit. Anak masih bocah, jan mati dulu inget. Eunsang ama dohyon belom sukses!" kata hangyul sambil salam ke seungyoun, terus melesat pergi ke dapur.
eunsang sama dohyon cuman bisa geleng geleng kepala aja, kelakuan emak bapak nya ini aneh emang.
Starring by
Cho Seungyoun
"kesalahan apa yang gua perbuat di masa lalu, sampe dapet istri preman kayak lo gyul?"
"sebacot bacotnya lu gyul, gua tetep sayang sama lo kok. Dikit doang tapi, hehe."
Lee Hangyul
"uyonnnn, jangan banyak tingkah lo! Inget umur dong nyet."
"jangan dangdut deh lo yon, gue doang yang boleh ngedangdut!"
Lee Eunsang"Pah pah, pen jajan itu!"
"dodo, gak boleh ngomong kayak gitu.. Entar kakak beliin permen deh."
Nam Dohyon
"yah, bagi duit dong. Kak eunsang pelit gamau bagi makanannya ke dodo!"
"bodo amat, dodo lapeeeer!"
__
next/ unpub?
lg suka mereka hwhw, serah mau dibaca atau engga yang penting aku seneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga cendana | seungyul
Fanfiction"kesalahan apa yang gua buat di masa lalu, sampe dapet istri preman kea lo?"