"yon, kenapa ya gua bisa nikah sama lo?"tanya hangyul random, seungyoun yang lagi fokus nonton tv langsung nengok.
"entahlah, gua juga gatau bisa nikah sama lo, punya anak dua lagi. Ckckck" katanya sambil lanjut nonton lagi.
Hangyul nya nendang badan seungyoun, terus pergi ke kamar ninggalin dia sendiri di ruang tengah, bodo amat kesel. Pikirnya.
Dengan rasa kesalnya, hangyul jalan secepet kilat. Tapi teriakan eunsang ngebuat dia berenti,
"PAPAHHHHHHHH!!!!"
Hangyul yang tadinya udah mau megang gagang pintu kamarnya, langsung puter balik dan lari panik ke kamar eunsang.
Dan di depan pintu dia ketemu sama seungyoun dengan wajah paniknya.
"yang di panggil gue, kok lo yang nyamperin ya bangsat?" kata hangyul gak nyelo, seungyoun langsung senyum.
"reflek, dah lah buka pintu nya gyul. Mager ngebuka nya gua." katanya santai.
Bruakkk
"ada apa sih sang?" hangyul tangannya ngerayap rayap nyari saklar lampu
Trekkk
Lampu di kamar itu udah nyala, dan eunsang lagi ada di atas lemari. Sumpah ya, lemari itu tinggi.
Kok bisa sampe sana sih?
"EUNSAAAANNGG!! ASTAGA NAK KOK BISA NYASAR SAMPE SITU??" teriak hangyul gak selo, seungyoun nya cuman cengo aja.
"gatau pah, duh ini eunsang pas mau bersin kan melek eh udah sampe sini aja huhu! Bantuin turun dong!!! Aaaaaaa!"katanya sambil nangis nangis, gak lupa wajahnya yang udah merah dan indungnya yang agak ingusan gara gara debu yang ada di atas lemari itu.
Hangyul udah panik aja, dia nyari nyrai barang di sekitarnya buat nurunin eunsang.
"HEH AYAH, BANTU AMBILIN TANGGA DONG! ITU ANAKNYA KASIAN!!" teriak hangyul, seungyounnya cuman ngangguk dan pergi ke tempat tangga tilep.
"duh, sang kan papah bilang apa. Tidur dikamar papah aja udah, kan jadi gini.. Ngelindur kamu tuh serem tau ga?" kata hangyul sambil megangin tangan kiri eunsang.
"hik.. Iya pah, salah aku ini huhuhu hik.."
"udah jangan nangis, kamu gak bisa loncat ya? Padahal segitu mah cetek ah." seungyoun datang sambil bawa tangga lipet, dia juga masang muka ngeremehin.
"cetek matamu yon! Ini satu meteran tau ga? Kalo dia lompat, terus salah kakinya bisa patah tau! Kamu kok gak perhatian sih, malah ngeremehin gitu."
"iya iya sayangku, dah dah esa ayo turun..." seungyoun naro tangga nya di deket lemari, terus eunsang nya perlahan pahan turun.
"lain kali, kamu tidur sama adekmu aja lah. Jangan sendirian, bahaya" kata hangyul sambil ngusak rambut eunsang, seungyoun sih ngangguk aja setuju ama kata bininye.
Jadi, eunsang itu punya kebiasaan ngelindur. Kalo capek banget pasti aja kumat, kadang ngobrol sendiri lah, ngerjain pr di buku majalah, nyapu kamar, ngebersihin ruang tamu dan lain lain.
Dan yang paling parah ngelindurnya tuh hari ini, bisa sampe naik lemari. Gatau dah lagi mimpi apa.
"yaudah, esa ke kamar adek. Pah, yah cepet bobok ya!" katanya sambil senyum terus pergi ke kamar dohyon yang ada di sebelah.
"ckck, gyul gyul.. Dulu pas hamil kenapa sih? Anak lo bisa jadi gitu." kata seungyoun sambil ngelipet tangga.
"Heh ya gatau lah! Lagian itu juga anak lo kali!" katanya sewot.
"iyadah, sayangku.. Cintaku... Marah marah mulu, kenapa hm?" kata seungyoun sambil nyolek dagu hangyul.
"KAMPRET APA APAAN ITU? GILAK YA LO! UDAH SANA TIDUR DI LUAR!!" hangyul cepet cepet keluar kamar, dan menuju ke kamar dia.
Seungyoun cuman ketawa aja liatnya, udah belasan taun nikah tetep aja malu malu.
..
Setelah beresin bekas makanan, seungyoun langsung otw ke kamarnya. Eh tapi di kunci dari dalem, udah pasti hangyul nya ngambek ini.
"GYULLL BUKA *PANTO NYA DONG!! MAU BOBOK NIH!!" teriak nya sambil gedor gedor pintu.
"*EMBUNG AH! KAMU CEM TAI!"
Seungyoun langsung diem, terus ngeluarin kaca kecil dari saku celana boxer nya.
Udah gitu dia ngaca, perasaan udah ganteng. Apa yang salah?
"AKU UDAH GANTENG, APA YANG SALAH GYUL?" teriaknya lagi.
"AU AH!"
Cklek
Pintu kebuka, nampilin muka hangyul yang udah gak karuan. Terus kasur yang acak acakan, bekas tisu dimana mana.
"Heh? Lo kenapa buset!" kata seungyoun sambil masuk, terus nutup pintu kamarnya itu.
"ngantuk! Tapi ga bisa tidur, gara gara lo nih!" hangyul ngejitak kepala seungyoun, yang dijitak cuman bisa nyengir aja.
Dah biasa dijitak ama hangyul mah.
"kenapa gak bisa tidur? Tadi katanya ngambek.." seungyoun duduk di tepian kasur, sambil ngeliatin hangyul dengan tatapan yang nyebelin.
"YA KANN!! lo tau kalo gue gabisa tidur kalo belom meluk lo!"katanya pelan banget, iya awalnya doang teriak teriak. Kesananya kea ngebisik, malu cuy.
Seungyoun mukanya dah mesem mesem, "apa gyul? Gabisa apa? Kurang kenceng gua gak denger," katanya sok budeg, padahal tadi aja kedenger.
Dasar seungyoun, jail bener.
Hangyul telinga nya udah merah, mau ngomong malu gak ngomong gak bisa tidur, lieur ah.
"ayolah yonn, masa gatau kebiasaan gue sih?" katanya pasrah.
Udahlah malu banget.
"hih, gua kan cuman nanya lo ngomong gabisa apaa.." katanya sok iye.
"guegabisatidurkalobelommeluklo!" kata hangyul cepet, kea ngerap.
Iya cepet, tapi sambil teriak teriak. Abis gitu langsung meluk seungyoun, ah gemas.
"hehe, tanpa lo bilang juga gua dah tau kok... Maaf ya ngerjain lo." Kata seungyoun sambil ngusap rambut hangyul.
"nyebelin lo!" kata hangyul, dia makin nyeruduk aja di dada seungyoun. Terus tangannya nyubit pinggang seungyoun kesel.
"iya iya, maaf.. Abisnya lo lucu sih hahaha." seungyoun nepak nepak punggung hangyul sambil ketawa ketawa.
seungyoun gatau, gimana hidupnya dia kalo gak ketemu sama hangyul yang gemesin ini.
hm, kepo ga sama masa lalunya mereka?
Tbc.
''*panto=pintu
*embung= gak mauhi! Gimana chap pertama ini? Aku harap gak mengecewakan ya, banyak yang nunggu gak sih? Mohon dukungannya wokey.
DANNNN ADA YANG KEPO AMA CARA MEREKA KETEMU? KALO ADA YANG MAU TAU, AYO KOMEN DISINI. NYAMPE 30+ KOMENAN, AKU BUAT FLASHBACK DI CHAP SELANJUTNYA YAAA!
Lop yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga cendana | seungyul
Fanfiction"kesalahan apa yang gua buat di masa lalu, sampe dapet istri preman kea lo?"