Prolog

11 0 0
                                    

'Cinta itu apa?' 


Pertanyaan yang muncul sekitar 100 hari yang lalu hari ini menemukan jawabannya. 


"Cinta adalah tentang bagaimana kita bisa menerima kelemahan milik orang lain. Cinta adalah tentang bagaimana kita melihat keindahan dibalik setiap kekurangan." - Kim Namjoon.

"Cinta adalah tentang bagaimana kita tetap setia pada satu hati dan konsisten mendukung hati itu meskipun bukan kitalah pelabuhan miliknya saat itu. Cinta adalah tentang bertumbuh bersama dengan perasaan ingin melindungi meskipun tidak selalu memiliki." - Jeon Jungkook.

"Cinta adalah tentang bagaimana kita memahami kesulitan orang lain dan terus berusaha untuk membantunya keluar dari penjara masalah itu. Cinta adalah tentang mengasihi tanpa menghakimi orang lain." - Kim Seokjin.

"Cinta adalah tentang bagaimana kita berusaha untuk membuka kembali hati kita yang pernah tertutup karena perasaan sakit. Cinta adalah obat yang mengobati setiap hati yang patah, dan menguatkan jiwa yang lemah untuk bangkit kembali" - Park Jimin.

"Cinta adalah tentang sebuah perjuangan untuk melindungi sesuatu yang penting bagi kita. Cinta adalah sesuatu yang membuat kita tetap mengusahakan yang terbaik untuk tidak melepaskan di saat memang hal itu tidak pantas untuk dilepaskan." - Min Yoongi.

"Cinta adalah tentang bagiamana kita terus menyayangi dalam situasi sesulit dan semenyedihkan apapun. Cinta adalah bagaimana kita melepaskan dan merelakan sebuah hati pada suatu waktu dan tetap menyayangi walau dunia memisahkan" - Jung Hoseok.

"Cinta adalah sesuatu yang selalu bisa menemukan jalan pulangnya kembali kepada hal - hal yang membuat kita nyaman menjadi diri kita sendiri secara utuh. Cinta adalah suatu kekuatan yang membuat kita berani mendobrak zona nyaman dan menghadapi kenyataan." - Kim Taehyung.


'Apa itu cinta?'

Cinta adalah... suatu hal dengan sejuta bentuk dan makna. 

Mereka pernah mencari. Dan saat ini, mereka berhasil menemukannya.


----------------------------------------------------------

Author's note :

Annyeong! selamat datang di cerita ini. Ini adalah cerita Fanfiction pertama yang author buat. Agak cemas sebelumnya, apakah cerita ini bisa ditulis dengan baik atau tidak. memang semua yang pertama itu bikin cemas ya hahaha... Semoga kedepannya author bisa menulis cerita ini sampai betul - betul tamat. Dan semoga semua yang membaca bisa menikmati karya ini. Feel free jika memang ada kritik dan saran yang membangun. Jika suka dengan karya ini, boleh di bantu share ke teman - teman yang lain. Memang cerita ini akan agak sedikit membingungkan mungkin di awal karena cara penulisan yang tidak terlalu umum. Tapi semoga pembaca bisa menikmati karya ini dengan baik. Selamat jatuh cinta lebih dalam pada tujuh kisah dalam karya ini. Annyeong! ^^~


Warm regards, 

-Author Ryuka 

Da Capo - Remember When The Story StartWhere stories live. Discover now