-oct 2019
Gaada niatan ngevote dulu gitu?:(
--:--
"Jungkook-ah, gwaenchanha. Kau tak perlu menangis seperti itu," ucap Namjoon mencoba menenangkan si maknae.
Alih-alih diam pria Jeon itu justru tetap menangis dengan airmata yang lebih deras. Memang sih, dia tidak berteriak teriak seperti anak kecil menangis, namun airmatanya tak henti turun menggenangi pipinya itu.
"Jungkookie, kau sudah melakukan yang terbaik. ARMY bangga padamu!" seru Hoseok ikut menenangkan.
Seokjin dan Jimin yang berada di tempat yang sama ikut ikutan bingung. Jungkook sangat sedih karena penampilannya barusan. Sejak konser selesai Jungkook tak henti hentinya menangis.
"Ayolah, Jung. Jangan seperti ini aku bahkan juga pernah terjatuh saat konser," kata Seokjin ikut menenangkan. Ia teringat insiden dimana dirinya terpeleset saat melakukan koreografi lagu IDOL. Sungguh, punggungnya rasanya akan encok saat mengenai lantai.
Jungkook masih terus menangis.
Tak lama kemudian, datang dua pria dari arah belakang Jungkook yang sedang menangis.
"Dia kenapa?" bisik Yoongi bertanya pada Jimin.
"Dia sedih karena kecelakaan kecil tadi," balas Jimin dengan berbisik juga.
Taehyung yang datang bersama Yoongi panik saat menyadari Jungkook sedang menangis.
"Astaga, Kook! Kau kenapa menangis?" tanya Taehyung dengan nada khawatirnya.
Jungkook yang mendengar suara Taehyung langsung mendongak menatap si pemilik suara.
"Taehyungie hyungggggg!" Jungkook spontan beranjak memeluk Taehyung membuat Taehyung hampir jatuh karena tidak seimbang.
Ayolah, Jungkook itu semoq gais.
"Kookie kau kenapa?" tanya Taehyung pelan sembari mengusap wajah Jungkook yang tertutupi rambut.
Jungkook hanya diam kemudian menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Taehyung membuat pria Daegu itu merasa geli namun ia coba tahan.
"Hyung, gendong ke kamar," lirih Jungkook dengan wajah yang masih disembunyikan.
Taehyung paham, Jungkook sedang dalam mood yang buruk saat ini.
"Mau ke kamar mu atau kamarku?" tanya Taehyung. Jungkook pasti akan sewot jika permintaannya tidak dituruti dengan benar.
"Terserah," balas Jungkook pelan dan singkat.
Tanpa membuang waktu Taehyung menggendong Jungkook ke kamarnya. Mengabaikan para hyungnya yang sedari tadi melihat interaksi keduanya seakan akan tidak ada orang lain dan hanya mereka berdua.
"Kalian tau, sepertinya Taehyung memang pawangnya Jeon Jungkook," ucap Hoseok kepada member yang lain.
Para member hanya terdiam menatap pintu kamar Taehyung yang baru saja tertutup.
"Tak salah aku menjadi president of Taekook," sambung pria itu lagi dengan nada bangga.
×××
"Sudah baikan?" Taehyung menghampiri Jungkook yang duduk di kasurnya. Ia melihat ke depan dengan tatapan kosong.
Jungkook hanya diam tak menjawab.
Baru sekitar beberapa menit yang lalu Jungkook mengakhiri sesi menangisnya. Taehyung mati matian menenangkannya. Biasanya Taehyung cukup membujuknya dengan makanan dan ia pun diam. Tapi, kali ini berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
idol ;taekook✓
Fanfic•oneshot• Jeon Jungkook di belakang layar sama dengan bayi. BxB||Yaoi||Homo ©Vickimham