Di teaser DNA part1
Sebelum jk memasuki barisan/koreo,jk bersiul sebanyak 7 kali(7 member), tetapi disaat siulan ke 5 nadanya berbeda dari siulan ke 12346&7...Teaser DNA pt1 >disiulan ke 5 nadanya berbeda dari sebelumnya dan jika di FANCHANT nama member urutan ke 5 yang disebut adalah PARK JIMIN!
Siulan dengan nada lagu begin hanya terdengar sebanyak 3kali dan saat FANCHANT nama MIN YOONGI atau SUGA yang dipanggil diurutan ke3!
*jadi siulan di firstlove dan DNA ditunjukkan kepada jm dan suga*
Siulan teaser DNA ke5 + FANCHANT ke5= PARK JIMIN
Siulan di firstlove + FANCHANT ke3 = MIN YOONGI
>lie + firstlove
=HINT FAKE LOVE
>jimin solo+suga soloNb:dan diera wings logo jimin bergabung dengan logo suga
Buku"The Seven Whistlers" berhubungan dengan legenda yang orang inggris percayai,yaitu tentang suara siulan ke6 burung yang terbang untuk mencari burung ke7. Suara siulan itu merupakan suara tangisan si burung. Pada legenda ini dipercaya jika 6 burung ini bertemu dengan burung ke7. Lalu setelah burung ke7 ini bergabung dan mereka terbang bersama ,maka dunia akan berakhir!
_____________
Wikipedia:Di inggris ada kepercayaan tahayul dalam "Tujuh Whistlers" yang merupakan 7 burung atau roh misterius yang memanggil untuk meramalkan kematian atau bencana besar.
Pada abad ke19, kelompok besar penambang batu bara diketahui telah menolak untuk memasuki tambang selama satu hari setelah mendengar bersiul spektral ini.
Tujuh Whistlers telah disebutkan dalam literatur seperti The Faerie Queene oleh Edmund Spenser, sebagai pertanda kematian.
William Wordsworth termasuk takut akan 7 Whistlers dalam puisinya "meskipun persempin menjadi Orang Tua itu peduli" takhayul telah dilaporkan di Minland Counties of England tetapi juga di Lancashire, Essex, kent, dan bahkan ditempat lain seperti North Wales dan Portugal.
@reboyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Receh
PoetryReceh gaiss Receh gaiss.... Klmt receh ...... Kata receh..... Hrp receh... Termasuk lo receh ...:v Canda . Tapi benar .👍 Lo receh .. gw mahal ... aseakgg