Author males ngebacot. Yooshh...!!!
Kita langsung ajaaa...!!! Ke...!!! T... K.... P...!!! Eh.. Salah salah, Ceritanya...!!!!Suatu pagi yang cerahh...
"Kyaaaa....!!! " suara siapa itu??
Yaaa... Itu suara Blaze. Semua saudaranya pada heboh. Naik ke kamar Blaze.- "Woyy... Blaze... Berisik banget anjirr...!!! Gue gak bisa tidurrr....!!!! "Ucap Gempa.
Halilintar dan Boboiboy yang panik, langsung gedor pintu kamar Blaze. Ice udah turun duluan dari tadi.Brakkkk!!!!
"Blaze,ADA APAANNN...??!!!!
"Eh.... C-c-c... CEWEK...???!!!! "Halilintar,Boboiboy,Solar,dan Taufan Auto tertegun.Ice yang mendengar keributan itu langsung ke atas.Thorn memberanikan diri untuk membalikkan bahu gadis itu. Setelah di balik....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Lo,Bang Blaze kann???!!! "teriak Thorn heboh. Yang dibalik punggung nya cuma diam, gemeteran. Yang lainnya??
'Ya Allah.... Cobaan macam apa ini?? '-Taufan
'Widihh... Bidadari nehh...!! '-Ice
'Kalo memang lu kak Blaze, semoga lu gak kampret lagi kak... '- TanahJujur, Blaze benar-benar frustasi. Apalagi,sekarang,dia masih mengenakan baju yang tidak berlengan. "eemm.... Kak.... Bisa keluar bentar? Gue mau ganti baju dulu." pinta Blaze pada saudara-saudara nya. Lalu, semua saudaranya keluar setelah melihat keajaiban dunia itu.Yapp...lebih tepatnya dengan cara di seret oleh Kak Boy, Taufan, Thorn, dan para kamvreters tingkat pertama. Gempa sampai di seret kuat kuat oleh Thorn. Ice? Lari terbirit birit supaya kagak keburu nafsu oleh penampilan kakaknya yang.... Beuhh.... Ekhemm... Ekhemm... You know lah....
Sementara itu...
' Gue benci!!!! Gue bukan banci!!! Gue benci penampilan ini!!!! Gue bukan transgender...!!!! ' batinnya sambil menatap cermin di depannya.Saking frustasinya,Blaze sampai meninju dinding di kamarnya, meskipun,dia tau, tangannya sudah tidak sekuat yang dulu lagi.Jadinya,tangannya agak sedikit pegel Maka,Blaze mulai sibuk grasak-grusuk nyari baju yang lebih pantes bin sopan kayak ayam rebutan dedak ayam tapi gak dapet-dapet. :vHabis sudah, kamar berantakan gegara diobrak abrik cuma untuk nyari pakaian yang panjang-panjang binti longgar. Udah kayak kamar abis di terjang Tsunami dah.Sampe Blaze harus obrak abrik lemari baju Ice untuk meminjam baju panjang binti longgar. Akhirnya, ketemu juga. Yah, ternyata Blaze, gak punya baju panjang. Yah... Selain baju lebaran sih... Ya kali, Blaze make baju lebaran??:v
"Sumvahh,gue takut buat turun kebawah..." katanya pada diri sendiri.
" Oy, Blaze!! Udah belom,ganti bajunya??!! Entar keburu abis makanannya..!!! " Teriak Taufan dari bawah. Tak ada jawaban. Merasa ada yang aneh,Thorn dan Taufan bergegas ke kamar Blaze. Takut terjadi bahaya.Sementara itu...
"Hiks... Hiks...mending gue dikamar aja. Gue gak usah turun...hiks... Mending sekalian gue gak usah makan...gue udah nyusahin banyak orang.... Mending.... " Blaze menggantung kata-katanya." GUE MATI AJA...!!! "
Kata Blaze sambil mencoba membenturkan kepalanya ke dinding. Beruntung, Taufan dan Blaze datang tepat waktu."Blaze!!! Lu gila yaa...??!! "sambil menarik kembali kerah jaket yang di pakai Blaze. " Lu kalo ada masalah, ya cerita dong, gak kayak gini... " Taufan berusaha sabar. " Minggir...!!! Gue pengen MATI....!!!!"
" Ya Allahh... Istighfar kak/ Dek..!!! "Ucap Thorn dan Taufan. " Hikss... Gue emang gak becus sebagai saudara...." lanjut Blaze lalu,mencoba untuk membenturkan lagi kepalanya. Sukses berdarah." MINGGIR..!!! " Ucap Boboiboy menengahi. "Ikut abang" katanya sambil menarik tangan Blaze yang lembut bak bidadari jatuh dari genteng .....ditimpa banteng..... Eeeaakkk.... //Arga( OC Author) : gak usah nyanyi...somplak... !!!!//plakkk... :v
Udah-udah...lanjut lagi...
" Sekarang, lu cerita dulu. Kenapa lu. nekat benturin kepala lo ke dinding?? "
" Hikss....gue... .gue....hiks...gue... takut sama omongan orang nanti, kalo gue begini, entar yang ada gue jadi bahan omongan orang-orang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Changing!?
FanfictionBagaimana jadinya apabila Blaze yang hiperaktif berubah gender menjadi perempuan? hmm...aku tau pasti kalian akan penasaran dengan ceritanya.Inilah fanfiction yang akan menceritakan keseharian Blaze dan juga kedua saudara kampretnya selama menjadi p...