Tabrakan

973 139 7
                                    

mg: gabisa ya gabikin org kaget? /marah/
mg: sumpah—/kepotong dan ww gatau mg mau ngomong apa/

ww: /hela napas cape/
ww: kalo dtg cuman marah2 mending plg /ngomong pelan/
ww: aku pusing

mg: gmn ceritanya bisa sampe kejungkel gitu?!
mg: kamu ngantuk apa gimana?!

ww yg baru aja kelar diperban sana sini jd emosi. dia tau mg khawatir bahkan sampe nelfon berulang kali pas dikabarin ww kecelakaan. tp ww sedih bgt pas mg dtg malah marah2 kyk gini.

ww: /diem/

mg: kamu kan bisa nunggu aku
mg: kabarin aku
mg: kalo capek atau ngantuk atau nggak kuat nyetir
mg: kamu bisa telfon aku!
mg: kamu bisa telfon dan bilang ke aku!!

ww nangis. ww berdiri dan keluar kmr ugd, jalan entah kmn. tp udahannya dia malah msk toilet krn malu diliatin org.

ww ngaca, dia liat jidat dia yg baru aja dijahit dan diperban. ww juga ngelirik tangannya yg beset. di deket kelingking kanannya, di deket cincin dr mg, ada luka krn tancepan kaca yg udah diobatin sm suster.

ww cuci mukanya pelan2. ngerasa uda tenang, dia keluar dr kmr mandi. di seberangnya ada kursi dan dia liat mg duduk disitu smbil nunduk.

ww merhatiin mg yg berantakan. baju kerjanya nggsk serapi biasanya, nggak pake dasi. ww tau mg pasti kaget setengah mampus tp ww jg gamau disalahin. dia sedih kalo dia disudutin. udah tau mobilnya abis nyusruk, badan sakit, jidat nyut2an krn ada luka robek, malah diomelin. kan kesel.

mg yg sadar ww uda keluar toilet pun ngeliatin ww. dia berdiri dan ngikutin ww yg jalan ke kamar ugd. nggak lama suster msk dan nyuruh perwakilan ww ke bagian admin buat urus kamar inap.

ww dianjurin buat dirawat bbrp hari karna mg yeorobun.

suster masuk. ww siap2 mau diinfus.

ww: lebai banget si tu org
ww: ih kesel

suster: suaminya panik bgt ya bu

ww: hah?
ww: saya?

suster: iya
suster: ibu /nunjuk ww/

ww: saya masi kuliah sus
ww: yg bener aja masa dipanggil ibu

suster: eh?
suster: kirain udah nika

ww: otw sus

nggak lama mg balik dan liat ww mukanya masi kesel, pdhl ww kesel gara2 si suster manggil dia ibu wkwk.

mg: bisa jalan?

ww: bisa

mg: pake kursi roda aja?

ww: gausah

mg: aku gendong?

ww: ih gila ya?!

mg senyum. trs dia meluk ww pas suster udah kelar masangin infus. mg ngelus ww sambil ciumin kepala ww berkali2. ww jd bales peluk.

mg: aku minta maaf
mg: maaf banget aku marah2 ke kamu
mg: aku panik
mg: aku takut
mg: aku kesel sendiri pas tau km kecelakaan
mg: apalagi sampe kaya gitu
mg: maaf

ww: iya iya
ww: bucin emg gitu



















mg: seterah

###

nyutnyutan cie🤪😭

Daily ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang