mg sempet ngambek selama 2 hari krn dia diomelin ww yg ngerasa kalo mg gabisa jaga diri. mg agak tersinggung krn ww bersikap berlebihan, pdhl saat itu ww cuman khawatir dan takut mg kenapa2
/intinya mg itu cowok dan dia ngerasa serba bisa. bagi mg, ww nggak seharusnya anter-jemput dia kayak anak kecil. harusnya mg yg ngelakuin itu ke ww, bukan sebaliknya/
mami: nggak mau makan tuh anaknya
mami: kalian berantem?ww: /hela napas/
ww: nggak kok mi
ww: cuman yaa..... gt dehmami nyuruh ww ke kamarnya mg. ww sebenernya males, dia ke rmh mg pun krn nggak enak udah janji mau nemenin mami belanja minggu lalu.
di kamar mg, ww bisa liat kalo itu cowok lagi tiduran sambil main game. sumpah ya, dari pas jemput mg pulang wkt itu, mg sama skli nggak ngomong ke dia. mg gak bales chat apalagi angkat telfon. ww tau mg marah, tp nggak harusnya kayak gini juga kan?
skrng aja ww didiemin pdhl udh sempet negor itu cowok.
ww: kamu gapapa keliatannya
ww: yaudah/ww keluar kamar, dia nggak tahan mau nangis tp takut ketauan/
mami: yuk jalan
mami: udah ngobrol sama anaknya?ww cuman bisa senyum. mami kayaknya paham jadi beliau nggak banyak nanya lg. mami bahkan rangkul ww dan ngajak dia keluar.
di supermarket, ww banyak bengong. dia dikasih list belanja sama mami, jadi dibagi tugas gitu. ww lagi nyoret nama barang yg udh dia ambil di kertas itu dan kaget pas ada org yg narik troli belanjaannya. pas nengok, bisa ditebak siapa pelakunya.
ww cuman diem, mg jg banyak diem. mereka ngomong seadanya, pas mg nanya "apalagi" dan ww cuman jawab "aqua" atau "mie gelas" atau "minyak wijen", tanpa banyak cincong.
mg: maaf
ww denger mg ngomong apa, tp dia berusaha nggak denger. ww pengen mereka baikan bukan di tempat kayak gini. ww juga salah, dia mau minta maaf jg ke mg tp takut gabisa kontrol emosi dan malah nangis.
mg: aku cuman kesel, aku kan cowok tp kok malah jd ngerepotin kamu
mg: kamu jd anter jemput aku seakan2 aku gak bisa apa-apa
mg: yah, jujur aja sih aku tersinggung, aku ini cowok, harusnya kamu yg bersandar ke aku
mg: bukan malah kebalikannyaww denger itu jelas bgt, tp dia masih diem. ww jalan agak di depan mg soalnya sengaja, dia udah nangis tapi diem-diem.
malu gitu kalo ketauan nangis mana mereka lg belanja kan.
mg: sayangg
mg: maafin aku ya
mg: iya aku tau aku salah, aku sadar kok kamu khawatir sama aku, bukan bermaksut mau ngerendahin aku
mg: maafin aku yaa, plsplsww tiba2 bebalik trs nubruk mg. dia nangis sesegukan. dia udh gak mikir malu lagi, yg dia rasain cuman sedih sekaligus seneng krn mg udah mau ngomong sama dia lg.
mg: hei hei
mg: cupcup
mg: udah yamg nepuk kepala ww dan akhirnya ww berenti nangis. dia sadar beberapa org ada yg liatin, makanya dia lgsg nunduk. ww jg denger mg ketawa dan sesuatu nemplok di kepalanya.
topi.
mg: malu ya
mg: lucu bgt si kalo lg malu gitu
mg: merah semua pipinyaww: kamu ngatain aku babi?!
mg: ih bukaan
mg: itu pipinya merah semuaww: mirip babi kan?!
mg: iya sih
mg: dikit kokww: yauda deh gpp, babi di hayday juga lucu
mg: kamu mah terlucu
abis itu ww jalan duluan soalnya malu bgt. dia berusaha gak dengerin panggilan mg yg kenceng kayak org kesetanan.
mg lari dan mereka udah jalan beriringan. mg cuman cengengan sambil meluk lengan ww yg bikin ww jadi makin kesel.
ww: lepas gak?!
mg: enggak
ww: hih
mg: hehehe
Iyatau ini kepanjangan
Tapi apa daya mereka bucin lagi gengsPesan sok moral: jangan suka nganggap sepele cowok. iya tau kita khawatir, tapi cukup seadanya. kalau terlalu berlebihan, yg ada mereka jd tersinggung. cowok itu pengen ngemanjain dan pengen merasa dirinya dibutuhin. jgn kayak ww yg udah kebiasaan mandiri kayak superwomen krn dulu kelamaan jomblo:')
sekali2 manja bole kok wkwkwk😂😂