tiga: Touch Me With Luv ⚠

741 34 6
                                    


warning 21+

No child area___
Dosa di tanggung sendiri!!

Kalo gak nyaman baca beginian tida perlu baca ya :)

Imajinasi liar bintang sedang berkembang, jadi....

Here we go...

____________

"ngghh.. Ahh... Oppahh.." suara desahan di pagi hari di sebuah kamar mandi seorang gadis tengah berendam di dalam kamar mandi.

Ia terus mendesah kenikmatan akibat ulahnya sendiri bermasturbasi dengan berendam di air hangat.

"yoongiihhh oppaahh auuh nikmatth"

"arrghhhh shitt.."

"ahhhhhhh"

Desahan panjang yang menandakan ia tengah orgasme kini membuatnya mengakhiri permainannya sendiri.

Ia memencet tombol yang ada di sebelah kanan bathtab hingga airnya mengalir habis.

Kini yeoja itu tengah merogah lubang vagina nya dengan kesal "arrgh. Sial. Kenapa aku harus terus berfantasi" umpatnya dengan manusia es itu.

Yeoja itu pun berdiri beranjak ke shower membersihkan dirinya.

Zrasss....
*anggap aja bunyi air shower.

"aissg jjinjja, pagi-pagi begini saja aku sudah horny memikirkannya. Sial"

Setelah itu yeoja itu pun keluar dari kamar mandi lalu ia bersiap untuk pergi ke sekolah.

"kenapa appa tidak mengizinkanku pakai rok pendek, ck. Padahal kalau aku memakaianya mungkin saja yoongi akan milirikku." ia terus bermonolog bahkan ketika ia sarapan.

"siapa yang tahu gadis berpenampilan polos di sekolah ini adalah wanita yang mudah horny ketika melihat namja yang di sukainya." yeoja itu pun menghela nafasnya berat "hhhhhh. Kenapa namja itu dingin sekali, bahkan melirik yeoja lain pun tidak. Tapi kenapa juga aku menyukainya? Arrgh. Dia sangat sexy saat sedang berjalan apalagi ketika berkeringat. Sial. Lagi-lagi pikiran kotorku muncul."

Yeoja yang bergumam sendiri itu pun kini pergi menuju sekolahnya dengan bus.
-
-
-

Sesampainya di sekolah ia langsung masuk kelas seperti biasa. Ia duduk lalu menopang dagunya dengan tangan kecilnya yang mengepal.

Ia berdecak lalu menggumamkan nama seseorang "yoongi." lalu ia mengacak Rambutnya frustasi "arrrghh."

Yeoja itu pun berdiri lalu keluar dari kelas. Ia berjalan dengan malas di koridor sekolah, maniknya menangkap seorang namja tampan berwajah datar tengah berjalan menggendong satu tali ransel di pundaknya "yoongi" gumamnya.

Lalu yeoja itu mengikuti yoongi, ia terus mengikuti yoongi sampai di sebuah tangga yang menuju ke rooftop.

Saat menaiki satu tangga bahunya di tepuk oleh seseorang namja "hey. Apa yang kau lakukan?"

Yeoja itu menengok lalu menyengir kuda "eeh. Jimin.."

"sedang apa kau disini? Apa kau mengikuti yoongi lagi?"

LOVELY UMGA [ONESHOOT, TWOSHOOT STORY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang