Crazy cheater - Part 3

52 3 1
                                    

"Kami dari I news TV memberi tahukan bahwa perusahaan ternama di korea selatan di guncang isu tak sedap mengenai bangkrutnya perusahaan ternama di korea selatan, Sontak berita ini membuat warga korea selatan banyak yang memberi tanggapan mulai dari Pro dan kontra.

•••

Suara petir menyambar keseluruh gelapnya langit malam, Di tambahi dengan derasnya hujan di padukan dengan sepinya jalanan.

Seorang Pria berjalan di bawahnya hujan deras, Tanpa adanya alat penghindar hujan sedikitpun, Seulas senyum yang terkesan menyeramkan namun sangat mendebarkan hati.

Ceklek...

Suara pintu terbuka, Menandakan dirinya telah tiba di kediamannya, Pria itu duduk disopa mahalnya tanpa memperdulikan keadaannya yang basah kuyup.

Di keluarkannya selembar poto yang menunjukkan seorang pria yang mengenakan Tuxedo hitam dengan bahan yang dijamin kualitasnya.

Tersungging senyum meremehkan dari bibirnya, Tak perlu waktu lama buat Baekhyun untuk menghancurkan hidup orang ini.

Baekhyun merobek poto itu menjadi dua bagian, Di tambahi dengan kebahagiaan yang tiada tara. "Hari ini karir mu, Besok  nyawamu" Gumamnya dan melemparkan poto yang tak berbentuk itu ke segala arah.

Di liriknya jam yang menunjukkan pukul 04:05 subuh, Baekhyun beranjak dari tempatnya dan memutuskan untuk mandi.
Beberapa menit kemudian Baekhyun selesai mandi dengan bathrobes hitam pekat yang menutupi tubuh bidangnya.

Mata tajam baekhyun menangkap sebuah pintu kamar yang berada di pojok Kiri lantai bawah, Dengan rasa penasaran Baekhyun turun memijaki anak tangga yang tersusun rapi.

Di bukanya pintu kamar itu dan menampakkan seorang wanita masih tertidur pulas dengan kemeja putih yang menutupi tubuh mungilnya, 'Sudah dua hari' Gumamnya dan teringat kejadian dua hari yang lalu.

Dua hari yang lalu...

Baekhyun POV

Aku berjalan di bawah terangnya rembulan dengan suasana jalanan yang sepi, Tetapi beberapa meter dari hadapanku, Seorang wanita berjalan sendiri dengan menenteng high heelnya.

Aku langsung melirik penampilan wanita itu, Sudut bibirku tiba tiba terangkat melihat dari sudut pandangku bahwa dia adalah orang berada, Melihat penampilannya yang mengenakan barang branded dan edisi terbatas, Hanya orang yang berada bisa memilikinya.

"Hallo tuan, Bisakah kau minggir?" Tanya nya sambil menggoyang goyangkan badannya, membuat pernak pernik tas, Kalung dan anting miliknya bersinar menyilaukan pandangan ku.

Bau alkohol menyeruak ke indra penciumanku 'Dia mabuk' Batin ku.

Masih dengan tangan berada di saku celana, Aku langsung mendekat kearahnya, Ku pegang kedua pundaknya dan tatapan kamu bertemu.

Ku hembuskan wajahnya tepat ke arah bibir wanita ini, dan membacakan beberapa mantra.

Bisa ku rasakan ia sedang menahan napasnya, Beberapa detik kemudian, Senyum lagi lagi menghiasi bibir ku, Tanpa panjang lebar aku langsung bereaksi.

"Serahkan tas mu"

Tanpa bepikir lama ia langsung memberikan tasnya kepada ku, aku langsung menggeledanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy Cheater (C2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang