"RARAAA LO UDAH BAWA LENGKAP PERALATAN BUAT KEMAH KAN " heboh Kariz sambil lari kearah gue.
Gue yang lagi jalan di koridor mau masuk kelas langsung noleh ke dia. Nafas Kariz masih menggebu, lagian ya demen banget kaya gitu ke biasaan dasar monyet wakanda.
"Berisikk masih pagi bacot lu tuh gede" gerutu gue.
"Hehe ya maap" katanya, sambil ngasih cengiran.
"Gue udah bawa lengkap semua kebutuhan buat kemah" jawab gue.
"Oke gud" katanya.
Jadi gue sama Kariz jalan bareng menuju ke kelas. Kariz sama gue satu kelas ya, dia temen baik gue walaupun bobrok idiot yaudalah.
Sebelum gue menuju ke kelas gue izin mau ke toilet. Tiba tiba perut gue mules ah shit kebiasaan pagi pagi gue tuh selalu mules, Kariz mau temenin gue tapi gausah gua bisa sendiri udah gede lagian.
Toilet sepi.
"Anjirr ke biasaan mules mulu kalo pagi" monolog Rara.
Pas Rara lagi enak enak BAB jadi rara denger suara orang ketawa. Rara udah biasa denger suara suara yang kaya gini, jadi ya rara orang nya sensitif sama hal hal kaya gini.
Tapi, kadang Rara suka ketakutan sendiri. Rara udah mengumpat dalam hati nya shit gue boker jadi deg deg serr gini jantung gue.
Akhirnya Rara menyelesaikan acara bab nya dia karna buru buru takut soal nya.
"Kan anjir gada siyal tu suara." rasa nya Rara ingin menyambit tu setan selalu aja nampakin suara suara nya kaya gitu.
Akhirrnya Rara ke kelas.
Di kelas udah banyak temen temen nya yang dateng, Tapi ko gua ga liat Kariz ya kemana lagi tu anak ngilang mulu gua ngeliat tas nya ada di kursinya.
"Ehh ini si Kariz kemanaa?" tanya gue, karna gue baru masuk ke kelas.
"Gatau keluar tadi sama Saki" jawab Doyoung sambil ngemut permen.
Doyoung emang kerjaan nya makan permen mulu, katanya dari pada dia ngerokok bisa ngerusak tubuh dia sendiri yaudah akhir nya dia ngemut permen.
Jadi, Saki itu juga temen gue temen baik juga ko kaya Kariz. Gue sama Saki dulunya satu SMP brng dia kalo sama Kariz sohib gua udah dari jaman SD.
"Bacotanqu"
ra: Eh anjing pada dimana lu.
kii: Kantin. Makan laper nyet
riz: Skuy sini, btw ada geng nya ka mingyu loh anjirr ka vernon gntng bgt
ra: OTW
kii: Riz balik kuy kelas dah kenyang ni gua
Biarin ae rara:vra: Anjing temen biadab.
ri: toxic terus
Read by 2Bodo amat Rara ga bales chat dari grup temen nya itu. Guk guk emang tu orang pada, Rara tetep nyamperin ke kantin laper juga eyy.
Rara bisa liat temen temen nya masih pada di kantin kok. Santuy ah ga di tinggal benerann.
"Asuu lo pada ninggalin gue." kesel Rara.
"Lo lama lagian boker doang" jawab Kariz
"Tau gasi gue masa denger suara fak itu lagi anjg bgt gua liat kaga ada siapa siapa"
"Mampusshhhh kaya nya tu hantu demen sama lo kali ra" ledek Saki sambil ngelempar kulit kacang.
Jadi Saki sama Kariz udah tau kalo rara bisa ngedenger suara suara kaya gitu dan bisa ngerasain hal hal mistis lain nya.
"Pernah di tampakin ga ra" tanya Kariz sambil nyeruput minuman nya.
"Di tampakin sih belum pernah tapi kalo ngedenger suara suara kaya gitu si sering aja" jawab gue sambil asal nyomot kentang yang ada di meja gatau punya siapa.
"Bangsat kentang guee raaa"
Ehhh ternyata kentang Saki yodah bodo lah ya."Ini kita kapan berangkat nya sih" tanya Kariz.
"Tar jam 8.30" jawab gue sambil nyomot kentang nya Saki lagi.
"Lama jir sekarang baru jam tujuh lewat lima belas" ucap Kariz sambil liat ke hp nya sekarang jam berapa.
"Kelas kuy"
"Kuy"
Rara Saki Kariz balik lagi ke kelas udah bosen di kantin.
bgst baru bntr gue di kantin -ra
kita caw -ski
lama anjirr -kriz/kariz
+ campsite +
©yourbubleLanjutt gakknih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Campsite
Short StorySampe kapan gua bisa ngeliat hal hal mistis.Mungkin sampe seterus nya dan gua harus melihat hal hal yang orang lain ga pengen liat. © yourbuble, 3 September