Gue masuk kedalam kelas, udah pasti bareng si dua idiot ini. Gatau juga si di kelas mau ngapain paling cuman mau gabut gabutan juga.
Sesampai di kelas gue Kariz sama Saki. Ehhh ko kelas sepi?tas anak yang lain juga pada gada anjing pada kemana.
"Eh anjing ko sepi" kata Saki sambil buka hp mau liat sekarang jam berapa.
"Lah iya pada kemana" kata gue sambil celingak celinguk.
"Bntr bntr" cegah Kariz sambil buka hp nya.
Pas bangett di depan kelas gue ka Jaehyun lewat.
" kaa jaeee" panggil Saki sambil berteriak.
"Eh iya kenapa?ko lo lo pada masih di sini si anak anak yang lain udah pada baris di lapangan loh bis nya udah dah dateng" jelas ka Jae.
Sumpah ya ka jae ganteng banget ga ngerti ehe. Jadi ka jae juga ikut kemah geng nya juga ikut, alhamdullilah cuci mata.
"Ehhh udah pada ngumpul ko gue gatauu" kata gue sambil jalan ke arah bangku gue mau ngambil tas.
"Tau ya parah ga di kasih tau" kata Kariz sambil hentak hetakin kaki nya ke lantai.
"Udah buruan ke lapangan gausah bacot" dih anjg juga ka jae kan gue nanya malah di bilang bacot.
Ganteng ganteng ngeselin.
"Dih yaudahsi orang cuma nanya" ucap Saki sambil ga nyelo, mampus belom aja ka jae di timpuk si saki.
"Yaudah gua duluannn." pamit ka jae sambil nyisirin rambutnya ke belakang.
Fak ganteng.
Gue Kariz Saki langsung ke lapangan nyusulin yang lain. Anjing nya temen kelas gue pada gada yang bilang sialan bukan nya chat malah di tinggal.
Akhir nya gua ikut baris bareng yang lain. Gue baris di sebelah Doyoung belakang gue Kariz belakang nya kariz si Saki.
"Abis dari mana lu bukan nya ke lapangan malah keluyuran" bisik Doyoung di telinga kiri gue.
Geli geli gimana gitu kuping gue di bisikin doy hhe.
"Kantin, lah kata nya berangkat jam 8.30 baru ge sekarang jam berapa" ucap gue sambil agak kenceng suara gue.
"Gausah kenceng kenceng bego" kata Doy sambil bekep mulut gue sialan emng.
Gini ya rasa nya di bekep mulut gue sama cogan. Doyoung tuh emang ganteng pinter juga tapi kadang ngeselin kaya tai, doy main nya sama antekan nya ka Taeyong.
Setlah baris, di absen semua murid. Gue masuk ke bis dua bareng Saki Sama Kariz. Gue duduk di bangku yang bertiga dan gue duduk bareng dua idiot ini.
Skipp lah udah sampe tempat kemah.
Akhir nya sampe juga tempat nya hem hutan hutan gitu pohon nya juga gede gede ko serem. Si Kariz dah girang karna sekarang udah sampe tempat kemah.
Setelah di absen lagi di bikin kelompok. Gue sekelompok bareng Kariz sama Saki dan satu lagi Somi,
Somi temen sekelas gue juga, orang nya cantik banget ga ngerti katanya sih si Somi lagi deket sama Haechan temen kelas gue juga. Haechan tuh ya orang nya manis tapi bobrok nya ga ketolongan suka di nistain di kelas. Gpp muka lu chan muka muka orang nista. G.
Setelah itu, gue Saki Kariz Somi ngebangun tenda buat kita tidurin nantinya. Tapi sumpah ko gue punya firasat firasat kaga enak semoga ga terjadi apa apa.
Dan gue tanpa sadar bengong gue juga gatau kenapa gini.
"Jangan bengong ke sambet loh" kata Somi sambil nyenggol lengan gue, akhir nya gue sadar juga membuyarkan pikiran.
Saki sama Kariz lagi tetep fokus bikin tenda, Akhir nya gua bantu bikin tenda lagi.
Akhirrrrnya tenda pun jadi juga sekian lamanya. Si Somi bilang tadi mau nyamperin temen nya dulu si Sejeong.
"Eh perasaan gue ko ga enak gitu ya" ucap gue sambil gigit jari.
"Perasaan lo aja kali orang ga kenapa napa" kata Saki.
"Tau nih doa aja semoga ga terjadi apa apa" katanya Kariz sambil buang helaan nafas.
"Iya amin amin" kata gue bareng Saki.
Tiba tiba ada yang manggil nama Kariz gue sama Saki nengok liat siapa yang manggil orang kenceng banget. Eh ternyata Taeyong
"De lo kalo semisal nya pusing minum obat nya ya jangan lupa" jadi Taeyong itu abang nya si Kariz.
Ka Taeyong ganteng banget anjas.
"Iya elah bawel" kata Kariz agak sewot.
"Yee kan gue cuma ingetin " kata ka tiway sambil nyentil jidat ade nya itu.
"Apaansih udah sana." apsi Kariz ngegas mulu sewotan ni anak.
"Yaudah pergi dulu gue, kalo misal nya Kariz kenapa napa lo berdua kasih tau gue ya soal nya ni anak suka ga bisa jaga diri sendiri" pamit Taeyong sambil ngacakin rambut Kariz.
Anjirrr ko jadi baper pas ka tiway ngacak rambut Kariz huhu.
"OKK SIP" jawab gue bareng Saki.
Dan, akhir nya ka Taeyong caw lagi balik ke habitat nya.g. Balik ketemen temen nya lagiii kok.
Perasaan gue terus ga enak kok ya-ra
Pengen punya abang kaya ka Taeyong:(-kii
Ah paansi tiway emang gua bocah apa.-kriz/kariz.
+ campsite +
©yourbuble
KAMU SEDANG MEMBACA
Campsite
Short StorySampe kapan gua bisa ngeliat hal hal mistis.Mungkin sampe seterus nya dan gua harus melihat hal hal yang orang lain ga pengen liat. © yourbuble, 3 September