"Jadi ada ide untuk kostum comeback nanti?" Tanya Bang Pd ditengah rapat bersama beberapa staff dan member bangtan.
Semua staff dan member terlihat berpikir. Tiba-tiba saja Yoongi mengangkat tangannya.
"Maaf, saya ada usul." Ujar Yoongi.
"Ya, Yoongi."
"Bagaimana kalau seragam sekolah?" Usul Yoongi.
"Kenapa?"
"Kalau saya pikir-pikir, tidak ada salahnya untuk kembali memakai seragam sekolah. Menurutku kita masih pantas memakainya, ya kan?" Yoongi mengitari pandangannya meminta persetujuan.
"Aku setuju. Lagi pula hampir semua fans kita masih sekolah. Jadi apa salahnya." Jawab Hoseok.
Namjoon yang tampak setuju mengangkat tangannya. "Tapi, kita sudah berusia hampir kepala tiga. Yang benar saja." Namjoon menatap Bang PD. Ia berharap agar menyetujui pendapatnya.
"Tapi kita masih pantas memakainya, Hyung." Kali ini maknae buka bicara.
"Tentu saja. Apapun yang kita pakai fans pasti menyukainya." Ujar Jimin sambil menyibak rambutnya ke belakang.
"Oke kita pakai seragam untuk foto album." Ujar Pdnim. Staff dan yang lainnya tersenyum puas.
"PDnim." Rengek Namjoon.
"Joon kau harus mengikuti pilihan terbanyak."
Namjoon pun kesal dan hanya bisa diam saja. Dia tahu, kalau jika Pdnim sudah membuat keputusan akan sulit diubah.
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Dimple
FanfictionEdisi Spesial Ultah Namjoon Di usahain kelar pas ultah namjoon 💜