Yoongi, Seokjin, Taehyung, Jimin, Hoseok, dan Jungkook berkumpul diruang tengah. Mereka tampak mendiskusikan sesuatu.
"Jadi, bagaimana rencana kita?" Tanya Yoongi.
"Sejauh ini lancar." Jawab Hoseok.
"Tapi, sepertinya aku keterlaluan tadi." Ujar Jungkook tampak lesu.
"Tahan sebentar lagi. Tinggal lima menit lagi jam 12." Seokjin mengusap punggung Jungkook. "Aku akan ke kamarnya. Kalian siap-siap." Titah Seokjin. Semuanya pun mulai bergerak.
Seokjin memgetuk pintu Namjoon dan membukanya. Terlihat Namjoon tengah membuka sosmed di kasurnya.
"Joon." Panggil Seokjin. Namjoon menoleh sekilas kemudian kembali memainkan ponselnya.
Seokjin duduk di samping Namjoon. "Masih marah?" Tanya Seokjin.
"Hmm, sebenarnya rada kesal. Kalian tuh kenapa sih akhir-akhir ini menyebalkan?" Emosi Namjoon. Seokjin menghela napasnya pelan.
"Maafin kami. Kami tidak bermaksud. Kami juga ingin meminta maaf, tapi takut kau tidak akan memaafkan kami." Jelas Seokjin. Namjoon terenyuh mendengar penjelasan Seokjin. "Kamu maafin kami, kan?"
"Hmm." Ujarnya.
"Kalau begitu, yuk keluar. Yang lain sudah menunggu."
"Menunggu?"
Seokjin menarik Namjoon keluar kamarnya. Betapa terharunya dia melihat pemandangan sana. Semua member disana. Berdiri dan Jimin memegang kue tart dengan lilin kecil dengan jumlah sesuai umur Namjoon.
"SELAMAT ULANG TAHUN, NAMJOON."
Semuanya menghampiri Namjoon. Memeluknya ramai-ramai. Namjoon yang semula terkejut, kini tersenyum manis.
"Maafin ya, Hyung. Aku tadi tak bermaksud membuatmu kesal." Ujar Jungkook. Namjoon mengacak rambut Jungkook dan tersenyum.
"Tak apa. Aku sudah memaafkanmu."
"Maafin kami juga ya, Joon. Sebenarnya, ini adalah rencana kami untuk ulang tahunmu." Ujar Hoseok.
"Rencana untuk ulang tahunku? Dengan membuatku kesal?" Tanya Namjoon. Semuanya mengangguk.
Taehyung memeluk Namjoon lagi. Diikuti yang lain.
"Maafkan kami."
Namjoon menghela napasnya pelan. "Ya. Tak apa. Setidaknya aku masih bertahan dan tidak menangis seperti Jungkook kemarin." Ledek Namjoon.
"HYUNG!!"
Mereka pun tertawa bersama.
🌼End🌼
Yuk ucapin selamat ulang tahun ke Namjoon rame-rame. Jangan lupa doain yang terbaik untuk Namjoon.
💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Dimple
FanficEdisi Spesial Ultah Namjoon Di usahain kelar pas ultah namjoon 💜