(5) persiapan

5 1 0
                                    

Tinggal beberapa menit sebelum kami memainkan game konyol ini, sekarang bagaimana caraku untuk tidak menjadi pemenang. Jumlah pemain tujuh orang 3 perempuan 4 laki-laki, jika setiap pemain diberika 4 kartu maka jumlah kartu yang dibagikan daru satu tumpukan kartu adalah 35, dan hanya 28 kartu yang akan selesai.
Tapi yang akan mendapatkan hukuman adapah yang terakhir bukan yang tudak bisa menyelesaikan.
     Apakah game ini bisa diselesaikan dalam satu putaran....?,atau kita akan mendapatkan putaran tambahan, tidak..!! Kurasa mereka tidak akan memberi waktu yang banyak. Tapi kemungkinan ini mungkin bisa terjadi kemungkinanya bukan 0%.
     Sekarang cara menjadi yang kalah, mengingat kita berjumlah tujuh orang kurasa cara yang terbaik adalah melakukan team up tapi apa ada yang mau melakukan team up, resikonya terlalu besar tapi keuntunganya seimbang dengan resikonya apa aku harus bertaruh dengan rencana yang kemungkinan berhasilnya sangat kecil, tapi....inilah yang menarik.
      "Ada yang mau melakukan team up dengan ku, teriak ku kepada seluruh pemain
Sontak mereka semua melihat kearahku, yah wajar saja mereka terkejut karna aku adalah orang bodoh yang mau melakukan team up dengan orang yang tidak kukenal, kemungkinan diriku dikhianati hampir mencapai 100%, dikeadaan seperti ini informasilah senjata terkuat
      " Aku mau..!!
      " Benarkah B-3..?
      " Tentu saja.., sudah kuduga diaadalah orang yang paling kuinginkan berada di grub ku, tubuhnya yang besar dan wajahnya yang menakutkan sudah cukup untuk menjadi alasan kenapa aku mengharapkan dia masuk, orang seperti dia memang cocok untuk menjadi pemimpin..!!!
      Aku sudah mendapatkan bahanya sekarang tinggal menyusun cara agar bahan ini bisa berguana, melakukan team up memang sangat berguna karna kita bisa memberikan sinyal mengenai angka kartu yamg kita buang, ataupun kartu yang kita miliki. Terlebih lagi tidak ada peraturan yang melangarnya. Tapi disaat bersamaan itulah yang kukhawatirkan karna kita tidak bisa mengetahui apakah dia berbohong atau tidak...!!
      Tapi yang aku sudah menyiapkan pedang bermata dua yang dapat ku gunakan untuk menusuk lawan ku namun juga dapat menusuk diriku, semua orang dalam ruangan ini sudah mengetahui partnerku....!!!
      Dengan katalain mereka bisa saja mengetahui rencanaku, memikirkan sinyal yang sulit ditebak adalah jalan keluar yang terbaik mengenai masalah ini, tapi bagaimanapun juga aku merasa sedih bagi yang menjadi pemenang karena harus menjadi tumbal untuk keberlangsungan hidup enam orang, tapi...aku tidak punya waktu memikirkan orang lain, aku saja tidak tau apakah  akan selamat.
     " Kau bodohyah...!!, Suara yang menusuk terdengar dari pojokruangan ini terlihat ada seorang lelaki yang memiliki tubuh ramping dan tinggi rambutnya yang panjang sehingga menutup sebelah matanya, ntah atas dasar apa dia mengatakan itu
     " Diruangan ini, di tempat ini kita semua adalah musuh jangan berlagak munafik kau pikir aku adalah pahlawan.....!!!, Tak bisa kupungkiri yang dikatakanya memang benar adanya, namun disatu disisi aku cukup marah mengingat suasana tenang yang sudah kubangun dihancurkan oleh lelaki ini, kini seluruh ruangan sudah dipenuhi rasa takut akan satu sama lain
     " Kau...pikir kau siapa....hah ...!!!, Kuingatkan kau sekali lagi jika kau berkata seperti itu aku tidak segan segan akan memukulmu, kau harus ingat didalm project ini tidak ada larangan menyakiti player lain,
    Ternyata B-3 juga merasakan hal yang sama dengan ku memang diaadalah pemimping yang sempurna, tidak..!! Dia terlalu sempurna kurasa aku sudah mendapatkan pemenang game ini..!!!

Hehehehehehe situasinya makin menarik saja.....,nah sekarang tinggal beberapa menit sebelum aku menekan tombol ini....,kurasa aku sudah tau siapa pemenangnya hehehehehh....,peserta tahun ini sunguh menarik..heheheheh...............

      

_______________________________________________

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang