⚠️WARNING⚠️
Jangan lupa vote & komen 😈😈😈
..
.
.
.
~Happy reanding~
.
.
.
DOK...!!!,DOK...!!!,DOK....!!!
"Woy....!!! Monyet,anjing,krokodal....bangun eu Oy...kebo banget si jadi bocah lu Hey bangun ooooooooooooooooo.......!!!!!"
Teriak namja dibalik pintu kamar ia adalah min yoongi.sedangkan yg di dalam kamar adeknya min yoonji."APASI BANG!!!!".yoonji molet-molet gak jelas.
"Woy sekolah ngebo mulu kerjanya".abang gua ngedor ngedor pintu.
"Bangke,lu bang sekarang hari minggu eu".gua nutupin kuping gua pakek sendal eh bantal.
Eh iya deng kog goblok ya... skarang hari minggu.batin yoongi.
"Alah penting bukak bangsat!oy dek bukak gua ketek lu gk mao bukak".abang gua ngacem ceritanya.
"Eh,ngegas lo njing pintu gk dikunci anju".
Nungguin ya😂
Cklek...
Pintu ke buka tpi abang gua masi ditempat mikir Emang TELMI...
"Dedek sayang".
"Yah yah yah gawat anjing abang gua gesreknya umat mesti kalo panggil dedek tentu dah ni aneh aneh.ya alloh lindungilah hambamu yg cantik ini dari serangan harimau sange macam abang gua".batin gua
Tanpa pikir panjang abang gua nyelonong masuk kamar.menepatkan badanya dikasur gua sambil melingkarkan tangannya diperut gua.
"Apasi bang ganggu ae!!!".abang yoongi natap gua dalam dalam.
"Ihhhh...bang lu apaan ya gk jelas banget jadi orang".yoongi masih setia menatap yoonji.
"Lu...tu cantik banget".abang gua bersuara.
"Dari dulu bang".jawab gua dengan percaya diri.
"Sayang,cantik cantik tapi tepos".abang yoongi deketin wajahnya di kuping gua.
"Biarin menting gk nyusahin orang".
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUA SANGE (18++)
Teen FictionWARNING⚠️⚠️⚠️ Bagi yg polos jangan baca deh ntar ndak suci🙃🙃🙃 Auto... Otak yadong yg mampir....