Jangan lupa vote & komen 😈😈😈
.
.
.
.
Happy reanding
.
.
.
Huahhhh.....
Anggap aja menguap gitu lo gais."Huh,untung abang gua gk macam macam eh tunggu abang gua megang apaan ya...".gua melihat ad yg ganjel gitu di dada gua.
"Huahhhhhhh!!!!!!!!!".gua nyikirin tangan abang yoongi dari payudara gua.
"Ya kan tidur ama abang tuh harus hati^".gua jewer kuping abang gua.
"Aduh duh dek sakit tau".abang yoongi meringis kesakitan.
"La salah abang si ngapain megang anuku jahat lo ya...".[anu maksudnya payudara]
"Mana abang tau kalo abang megang anumu abang kan tadi tidur".
"Au ah!!".
Gua kibas selimut ambil handuk beranjak dari ranjang ke kamar mandi.
"Bang lo keluar gua mau mandi".ngusir abang sambil nunjuk ke pintu.
"Kalo mandi ya mandi ajah apa hubungannya dengan abang".
"hhhh😪 bang abang kan laki laki gua kan perempuan gk baik jk aku mandi terus ad abang dikamar".~yoonji.
"Gk mao abang janji deh gk macem^ suwer".bang yoongi nganggkat dua jari.
"Alah bang omongan lo kyak taik gua gk percaya kluar bang".gua narik abang untuk keluar kamar.
"Gk mao bangsat gua mau disini monyet".abang gua maksa masuk kamar.
"Gini deh [yoonji dekatkan wajahnya di kuping yoongi] nanti habis mandi kita naena".ucap gua bohong biar abang gua mao kluar.
"Ya udh kalo pengen naena knapa gk sekalian pas mandi aja sama abang ngapain suruh gua kluar".
"Mau kagak".
"Yyyyy abang mau:)".
"Yes berhasil berhasil hore...".batin yoonji.
Gua dorong abang gua sampek ke dpan pintu kamar.
Cklek....
Gua kunci pintu kamar perlahan...
"Yeah!! Sukurin lo bang gua kerjain".seringahi gua sambil bisik^
Skip mandi>>>
Selesai mandi ganti baju gua langsung nebar tu di kasur habis tu ambil hanpone yg ada di nakas meja samping ranjang gua.
Ada notip......
Dari abang gua.....
Gini.....
BAMBANK SANGE👙💞
Dek!!!woy lama amat lu gua nungguin sampek kaki gua pleot nih!!!cepetan napa...
Abang dah gk tahan dek ayok lah abang pengen ngocok ama kamu🤤🤤🤤
Woy anjing!!!
Ferguso....!!??
[READ]
"Rasain lo bang...
Macem macem ma gua lu pikir siapa,eh tapi punya abang sange tu enk juga ya...dizayank terus dimanjah tapi kelewatan manjanya_-"ujar gua."YOONJI!!!! Turun sayank makan nih bareng papah ama kakakmu ni mereka dah nungguin kamu".teriak seorang yeoja muda iah adalah.....
Jreng jreng jreng
Persembahkan....
Mamahnya yoongi and yoonji
KIM SEOK JIN!!!🎊🎊🎊
Gak lucu ya???😑
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUA SANGE (18++)
Teen FictionWARNING⚠️⚠️⚠️ Bagi yg polos jangan baca deh ntar ndak suci🙃🙃🙃 Auto... Otak yadong yg mampir....