Cally tersenyum melihat interaksi si kembar yang sedang bercerita....mereka bercerita smbil tertwa dan cally pun ikut tertawa melihat kelucuan mereka....chary yg duduk d pangkuan cally menyandarkan kepalanya d dada cally..
Tak lama terdengar suara berat yang memanggil mereka"kids sedang apa kalian di sini"lalu mereka menoleh dan si kemabar berteriang "Daddy....."
" hmmm....ms.apa anak-anak ku mengganggu waktu mu..."nathan menatap wanita di depan dengan mata tajamnya
Cally yang di tatap seperti itu merasa tidak nyaman"tidak sir...mereka tidak mengganggu ku anak " mu sangat menggemaskan"tapi ayahnya menyebalkan seperti mu tuan...batin cally...
"Dad....lihat kami bertemu mommy benar kata mu dad mommy benar" cantik dan seperti prines"celoteh chary...sedangkan max hanya tersenyum..
"Okay kids waktunya kita pulang ini sudah siang...dan kalian tidak masuk sekolah hari ini....daddy sepertinya harus menghukum kalian"
"No dad hukum saja aku...tidak chary aku yang mengajanya ke sini"max merasa bertanggung jawab ...
"Tidak ada yang akan menghukum kalian kids sekarang kalian pulang ini sudah siang dan waktunya makan siang"cally menenangkan si kembar..
Sementara itu nathan menatap tajam ke arah cally...cally merasa terintimidasi..tapi cally bukan orang yang lemah dia balik menatap nathan dengan mata menantang....
"Mom kita akan pulang kerumah bersama kan" chary memeluk erat leher cally"mommy akan pulang ke rumah mommy dan kalian akan pulang ke rumah daddy kalian" jelas cally....
Mata chary berkaca-kaca sedangkan max terlihat sedih...akhirnya setelah melihat kedua anak itu bersedih cally setuju ikut ke rumah si kembar yabg daddy nya sangat menyebalkan...
"Kau ikut kami pulang...kau sudah setuju menjadi mommy twins dan sekarang bertanggung jawab lah"nathan tersenyum tapi bukan senyum ramah...senyum itu terlihat menakutkan untuk cally..
Sekrang mereka duduk di meja makan...mereka menunggu calli yang sedang memasak....atas permintaan dan rayuan si kembar akhirnya calli setuju untuk memasak...
"Mom masakan mu sangat lezat...aku ingin bekal seperti ini besok....chary tersenyum pada cally
"Aku juga mom aku ingin makanan seperti ini besok..."max si pendiam pun sampai ikut bersuara...
"Okay besok mom akan memasak untuk bekal kalian...tapi kalian harus mengambilnya di rumah mommy...deal...."
Nathan pov
Wanita ini terlihat tulus terhadap twins...bukanya dia tidak percaya tapi sudah banyak wanita yang mendekatinya dan pura-pura baik terhadap twins di depanya...
"Oke kids sekarang sudah siang dan kalian harus istiraha" nathan memberi perintah ke pada twins "...dan mommy twins kau harus ikut beristirahat juga dengan mereka...percayalah mereka berdua akan tidur menempel pada mu..."nathan menahan senyum melihat muka kesal cally
Pov end
Cally kesal melihat natha yang mempunyai sifat bossy ....tanpa di suruh pun pasti cally menemani si kembar istirahat karena si kembar sudah memintanya dari tadi....
"Okay kids sekarang kita ke kamar kalian....tunjukan di mana kamar kalian .....kita harus segera beristirahat sebelum raja singa d rumah ini mengamuk..."cally terkekeh melihat reaksi nathan....
Si kembar pun sudah tertidur mereka terlelap di pelukan cally.....cally sedih melihat mereka...mereka merindukan sosok seorang ibu...cally meninggalkan si kembar dengan perlahan agar mereka tidak terbangun...saat membuka pintu kamar dia di kejutkan oleh penampakan raja singa di depanya...
"Kau mau ke mana..."nathan memperhatikan cally..."aku mau pulang ini sudah hampir sore jadi aku permisi"cally berniat akan melangkah tapi pergelangan tangannya di tarik lalu dia meraskan dada bidang di depannya...
"Aku akan mengantarmu pulang setidaknya aku harus tau tempat tinggal mommy anak-anaku"natha tersenyum miring....
Up date pagi" ketemu sama bang nathan dan neng cally...plus si kembar yang ngegemesin
Rzbd
KAMU SEDANG MEMBACA
Princes Mommy
RomanceMom....daddy bilang kapan mommy ikut kami pulang ke rumah....kami dan daddy ingin tidur dengan mommy... ~Max & chary Oh god.....aku tidak ingin terlibat lebih jauh lagi dengan daddy si kembar ~cally You are mine ......jangan berharap bisa lepas dari...