Kenalin, namaku Tasya Anifa
Aku anak ketiga dari tiga bersaudara, kami memang bersaudara, namun kata saudara hanya sebuah status yang tertera dalam selembar kertas yang sering disebut dengan Kartu Keluarga.Kata orang menjadi anak bungsu itu enak slalu di manja, namun itu semua berbanding terbalik dengan apa yang kurasakan.
Aku adalah sosok wanita yang slalu tersudutkan dengan semua perihal yang tak semua ku lakukan.
Aku merasa terperangkap dalam lubang yang sangattt dalam,
Sunyi, kelam, pengap hanya itu yang dapat kurasakan,
Indera pendengaranlah yang saat itu dapat ku gunakan.Tak tau harus berkata apa, tubuhku hanya terbaring lemah di atas ranjang dengan keadaan kaki dan tanganku terikat.
"Kaulah biang dari semua masalah ini"
"Kau seperti parasit dalam keluarga kami"Kata-kata itu terus menghantuiku
...
#Fetrio Adibisma
Dia abangku, sosok pria yang terlihat gagah, tegas namun berbeda dengan hatinya, yah.. bisa kukatakan selembut sutra.Ia tidak ingin menyakiti orang sekitarnya,selalu bertutur kata lembut, sopan, dan bisa kupastikan ia tidak pernah berkata kasar.Ya namanya juga pria tentu ada kala ia akan tegas, namun ketegasan itu teruntuk kesalahan yang ia rasa itu sudah melampaui batas.
#Dwi subistoro
#GladistyaSetiap orang memang memiliki sifat yang berbeda, namun tiada kata beda bagiku untuk mereka.
Aku sendiri tidak tau dimana letak kesalahanku, karna baginya semua yang ku lakukan itu salah.
Mungkin jika ku rinci kesalahan itu, buku setebal 1 juta pun tak cukup untuk itu.(Oiyah..
mereka itu adalah ibu dan kakak ku)Mungkin kalian bertanya tanya dimana ayahku?
Ayahku sudah pergi jauh dan tak akan kembali,
dengan sebuah tragedi yang terjadi ketika aku beranjak umur 14 tahun. Saat itu aku merasa kehilangan sosok pejuang, pelindung bahkan tempat ku mengadu berbagai hal, merasa dunia ku berputar 360 derajat dari sebelumnya, Keterpurukan sempat terjadi dengan ku, bahkan aku sempat pergi tanpa meninggalkan jejak sedikit pun,aku rasa itu hal yang wajar ku lakukan, Namun tidak untuk mereka.
Dan disinilah awal dari semua masalah dalam kehidupanku.Kalian tentu tau bagaimana ramai nya pasar terutama ketika pagi hari, orang orang berlalu lalang karna mengejar waktu, tiada kata sepi untuk tempat itu hingga senja menjemput.
Yah.. seperti itulah masalah ku tiada henti, rasanya hati ini sudah terlalu kebal untuk menghadapi masalah yang hingga saat ini tak kian usai.....
Bersambung...
Assalamualaikum..
Gimana ceritanya?? Seru nggk?
Maaf ya kalau masih banyak kesalahan dalam penulisan kata.Kritikan dan saran dari kalian sangat dibutuhkan😊
Dan jangan lupa vote juga yaa❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
There Is Love In Bandung
Short StoryAku sempat tidak percaya dengan kehidupan ku.. Seperti tidak ada perbedaan tiap hari nya, Namun ketika dia masuk dalam kehidupanku, aku mulai mengerti makna dari kehidupan Dan dia yang membuatku mengerti apa itu cinta.. ... Kalau kalian mau tau siap...