[KASUS 1/ 23 JULI]
Ku percepat langkahku.
Semakin cepat.
Dengus napas dan degup jantungku sudah tak lagi seirama.
Setiap udara yang kuterjang bagai telah merontokan satu per satu bulu kudukku.
Gang!
Mataku berbinar seterang bintang. Menemukan sesuatu yang menurutmu sepele namun begitu kubutuhkan saat ini.
Gang kecil yang memberiku harapan.
Owh tidak! Buntu! Tak ada jalan lagi!
Harapanku akhirnya benar-benar jatuh setelah suara gertakan itu bergema di lorong gang kecil.
" Akhirnya... " Pria yang tak kukenal itu masih terengah-engah, menarik nafas panjang, dan menyeringai.
'Pasrah' adalah satu-satunya kata yang terlintas saat ini.
" Kamu Melihatnya kan?! " tanyanya dengan suara berat namun tegas. " KAU BENAR-BENAR MELIHATNYA KAN!!! " Suaranya semakin tinggi membuat penglihatanku tak karuan akibat degub jantungku yang semakin benar-benar tak beraturan sehingga oksigen ke otak ku tak lancar.
" Y-y...ya... " Jawabku lirih.
Entah mengapa aku malah berkata jujur hingga ingin rasanya aku segera menghilang seketika seperti jin dalam lampu ajaib aladin atau setidaknya menggunakan jubah tak kasat mata milik Harry Potter.
" Kalau begitu..." Pria itu mengeluarkan sesuatu dari saku sweeternya. PISAU!
" T-tunggu! Kumohon...A-aku, aku... akan bungkam! Sungguh! Kumohon..." suaraku bergetar, mataku mulai bergenang. " Aku tidak tahu apa yang kamu lakukan, tetapi... aku yakin kau memiliki alasan untuk bertindak senekat itu. " lanjutku.
Tentu saja sebuah kejadian yang ku lihat sore ini bisa dikatakan nekat. Bagaimana tak nekat? Jelas-jelas kulihat seorang pemuda beberapa menit yang lalu baru saja menerbangkan nyawa yang kuamati adalah orang tuanya sendiri!
Clang!
Dia menjatuhkan pisaunya.
" T-t-tolong... " Suara beratnya yang lirih. Sepertinya kakinya melemas lebih cepat dibanding kakiku, akibatnya pria itu pun jatuh terduduk diikuti isakan tangis.
Pria yang baru saja kulihat sepeti seorang physycopath kini bagaikan sehelai daun kering yang rapuh, kehilangan arah dan...
MEMBUTUHKAN KU!
.
.
.
.
.
Hello readers!!!
Dont forget to votement and next to new chapter!
Lanjut/Enggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong [HIAT]
Mystery / ThrillerHidup tak semudah yang kau bayangkan. Masalah kan selalu ada. Seperti aku saat ini. 4 korban pembunuhan tragis memiliki keterkaitan denganku! Keempatnya adalah orang-orang yang membuatku sial. Hingga aku jadi harus terjun dan terjebak pada kasus in...