NOTE : Percakapan Twitter & IG Live mereka real, sisanya pure fiksi bikinan gw ya...
💠💠💠
Sekilas IG Live mereka tanggal 23.09.2019, sepulang dari liburan di Pattaya.
9 : Guys, tolong aku. Joong memakai pakaianku
J : Iya, ini kaos P'Nine. Sempit
9 : Kau memang suka memakai pakaian yang memperlihatkan tubuhmu!! Kau sangat pandai dalam hal itu. Aku tak tahu apa yang kau pamerkan. Lelaki ini sangat suka memakai pakaian yang sempit.
J : Sebelumnya aku tak pernah memakai baju yang ketat
9 : Guys guys, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan pada kalian semua. Joong suka untuk memakai pakaian yang ketat, membuka kancing baju TAPI .....
J : Stop stop stop!!!!
9 : BIARKAN AKU BICARA!!!!! Saat kemarin aku memperlihatkan paha-ku sedikit saja, dia bicara seakan-akan aku telah membunuh para orang tua. Dan lihatlah dirinya!! Selalu memamerkan dadanya!!!
J : Hari itu kau memperlihatkan pahamu sebanyak ini (mempraktekkan dengan mengangkat kakinya)
9 : Cuma sedikit. Tak ada yang melihat apapun.
J : TIDAK!! Semua orang melihatnya!!! Ini tidak baik. Setidaknya bagiku, ini hanyalah baju dan ini adalah gayaku.
9 : Tapi tetap terlihat!!!
J : Tapi itu keren!!!
9 : Cukup!!
J : Kita pergi ke pantai, apa yang kau inginkan untuk ku pakai?
9 : Apa kau yakin kalau kau hanya memakainya hanya di pantai?
J : Hmm... Jika yang kau maksud adalah tentang cerita yang kita perdebatkan, maka jawabannya iya.
9 : Aku tak ingin bicara lagi denganmu
J : Damn it!!!
💠💠💠💠
F : Apakah kalian beneran pacaran?
9 : Joong, jawab tuh. Enggak kok..... Aku bercanda..... Itu keputusan kalian....
💠💠💠
F : B9 atau J9?
J : B9
9 : Aww... itu menyakitkan....
J : Kenapa?
9 : Kau bilang B9
J : .............
9 : B9 huh? Oke. Kalau begitu, B9
J : Apa??
9 : Apa??
J : Sepertinya kita harus sesekali menjauh, karena kita selalu bersama setiap hari.
9 : Terserah kau saja
J : ................
💠💠💠💠
J : Aku tidak akan menyimpan IG Live ini, karena P'Nine terlihat memakai celana pendek!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Road 2 My Moon
FanfictionFF about 2 Moons 2. Bisa tentang Character or Real Cast nya.