Mau absen dulu nih siapa yang masih nungguin lanjutan kisah Maudy&Randy?
Happy reading gaes.
_______________
-Kelas 11 ipa 5-
Suasana kelas pada saat ini tidak kondusif dikarenakan guru mapel biologi yang berhalangan hadir.
Dan jangan heran kenapa ada murid yang memilih tidur,bermain basket diluar,para cewe bergerombol (biasa lah ya ngeghibah wkwk),tapi di satu sisi ada yang sibuk dengan ponselnya.
Diva yang melihat maudy bangkit setelah asik mengetik pun tak kuasa untuk menanyakan akan pergi kemana manusia itu.Diva: Lo mau kemana dy?
Maudy: Gue dipanggil bu Hana ke kantor.
Diva: kenapa? tim cheerleaders kita menang ya?
Maudy: Maybe yes maybe no,tapi bu Hana chat ke gue bilangnya mau ngomong penting.
Diva: yoii ttdj (tiati dijalan).
Maudy: kampret gue cuma ke kantor doang elah.
Diva: siapa tau lo jatuh nanti pas jalan kan?
Maudy: serah lo ah div,btw lo gak mau temenin gue nih?
Diva: gak ah mending ngeghibah.
Maudy: ckck ghibahh teross,mending lo belajar bio noh ada tugas.
Diva: eh lo gatau apa dengan ghibah kita juga belajar yaitu belajar menghargai pendapat orang lain,dapet banyak informasi terkini sehingga kita gak ketinggalan zaman. Secara kan kita hidup di zaman milenial yang mengharuskan kita update setiap hari.
Maudy: Lo gatau aja tetangga gue doyan ghibah besoknya meninggal gak bisa mingkem.
Diva: kampret emang lo.Sono ah buru ke kantor.
Maudy: hahaha takut kan lo.👣👣👣
-Kantor-
Maudy: Assalamualaikum bu.
Bu Hana: Waalaikumsalam sayang sini masuk.
Maudy: iyaa
Bu Hana: jadi gini sayang tim cheerleaders kamu yang lomba kemarin tuh masuk grandfinal. Selamat yaaa ibu selaku wali bangga banget sama kalian.
Maudy: hah..seriusan bu? tapi kami menang juga kan berkat bantuan dari ibu yang selalu melatih kami dengan sabar.
Bu Hana: iya dan ibu harapkan nanti setelah pulang sekolah kalian ibu tunggu di lapangan untuk latihan.
Maudy: oke siap bu! kalo gitu audy pamit ke kelas ya bu.
Bu Hana: iya sayang.👣👣👣
Dalam perjalanan menuju kelas audy yang melewati pinggir lapangan pun melihat randy dengan seragam putih abu-abu nya sedang bermain basket bersama teman temannya.
Audy yang jalan sambil terfokus hanya ke randy pun tak melihat ada kulit pisang didepannya pun tak sengaja menginjak lalu ia terpeleset.
Seketika anak-anak yang berada di lapangan pun menertawakannya dengan keras tanpa ada niatan membantu.Dio: hahaha ran doi lo jatuh tuh buru tolongin.
Randy pun menghampiri audy.
Randy: *menahan tawa* pftt lo gapapa dy?
Maudy: gapapa pala lo lima! sakit nih pantat gue,malu juga gue anjir diketawain satu kampung.
Randy: makanya jalan tuh liat kedepan jangan liatin gue mulu,sini mana tangan lo.
Maudy: *bangkit* dih sapa ya yang liatin lo pede bener,lagian mana gue tau ya ada kulit pisang disini!
Randy: itu tadi temen-temen gue yang makan,gue ngewakilin mereka minta maaf deh. Lo mau gue anter ke uks gak? gue takut lo kenapa-napa.
Maudy: elah ga sakit banget sih cuma malunya itu lo ran,tapi thanks ya udah khawatir sama gue. *senyum manis*
Randy: *auto ikut senyum* yauda kalo gitu gue anter lo sampe kelas buat mastiin lo gak jatuh lagi.
Maudy: *ngangguk* yaudah kalo lo maksa.Seketika anak-anak di lapangan heboh ngecie-cie in.
Dio: gas terus ran!
Dodi: mantap lurr! Jangan kasih kendor
Randy: *ngacungin jempol* siapp lurr!👣👣👣
-kelas 11 ipa 5-
Maudy: lo ikut masuk gak?
Randy:gak, gue nanti aja soalnya gue lagi sparing basket sama kelas ips.
Maudy: oh yaudah thanks ran.
Randy: yoi sama sama,belajar yang pinter ya.
Maudy: hhh paan si ran,lo juga semangat sparing ya!
Randy: ya doain menang yaa.
Maudy: pastinya!
Randy: gue cabut dah.
Maudy: dah.*Setelah maudy duduk dibangku*
Diva: ekhem keknya ada yang lagi fall in love nih
Maudy: paan sih div gajelas banget lo
Nanat: ciee..cieee makin lengket nih yaa kalian berdua.
Lisa: gak lama lagi audy bakalan ngelepas status jomblo nih manteman.
Maudy: gausah banyak bacot deh kalian.
Nanat: ciee salting ciee..
Maudy: *ngambil buku* udah ah buru noh tugas bio kita kerjain.
Diva: kalo lagi salting gini audy mendadak rajin gaes ternyata.
Maudy: aku mah emang rajin yaa gak kaya lo pada.
Nanat: iya deh iya percayaaaa.👣👣👣
Ps: siapa disini yang doyan ghibah?
Hayoo ngaku😂 audy doain noh katanya yang doyan ghibah ntar meninggalnya gak bisa mingkem. Jahat bener:(
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA SMA
Ficção AdolescenteSiapa sih yang bisa ngelupain masa-masa SMA? kata orang sih masa SMA adalah masa yang terindah,indahnya dimana yaaa? Penasaran?? Ada Maudy&Randy yang siap mewakilkan perasaan kalian nih,yuk simak kisahnya👀