Prolog

802 24 0
                                    

Alea dan Alfano, kembar tak identik yang tidak dapat dipisahkan. Mereka saling menyayangi, menjaga, dan tempat berkeluh kesah. Orang orang sering menyebut mereka DOUBLE AL.

Alfano Morizhet, Kakak sekaligus kembaran dari Lea, namun hanya berbeda sekitar 6 menit. Sekolah di SMA Angkasa dan ditempatkan di kelas XI IPA 1. Mempunyai gadis pemuja hatinya, Shela namanya.

Alea Morizhet, kembaran dari Fano. Dia jyga bersekolah di SMA Angkasa, namun kelasnya dan Fano berbeda. Lea kelas XI IPA 2. Pacar? Tentu saja Lea punya, Rafa namanya.

Mereka berdua terlahir dalam keluarga Morizhet, keluarga yang orang sebut sebut sebagai keluarga yang kaya raya.

Kaya? Entahlah, mungkin bisa dibilang iya. Namun, ada rahasia dibalik semua itu yang tidak diketahui fano dan lea. Tentang ayah mereka yang tidak pernah mereka lihat seumur hidup.

Morizhet? Yah nama itu diambil dari nama bundanya, Liliana Morizhet. Liliana adalah seorang model profesional yang sering keliling dunia untuk pemotretan. Jika fano dan lea libur, tak jarang juga mereka ikut.

Liliana sangat menyukai karirnya, namun dia lebih menyayangi anak kembarnya tersebut. Meskipun dia sibuk, dia tetap memiliki waktu untuk anak anaknya.

Kisah asmara fano dan lea? Bisa dibilang sedikit rumit dan menyedihkan?. Meski begitu, fano dan lea tetap tabah menjalaninya dan berharap akan ada happy ending atau mungkin sad ending? Entahlah, tidak ada yang tahu.

Shela, pacar fano. Adalah seorang ketua cheerleaders yang sering menyemangati fano dan timnya ketika tanding basket. Cantik? Tentu, jika tidak maka fano tidak akan memilihnya.

Sedangkan Rafa, pacar lea. Adalah seorang wakil ketua OSIS. Sikapnya yang dingin dan cuek oh jangan lupakan tampan. Membuatnya digilai para gadis. Namun yang beruntung hanyalah Alea seorang.

Double AlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang